Nissan Serena Facelift 2015 Diluncurkan Hari Jumat Besok!

by  in Mobil Baru&Nasional&Nissan
0  komentar
New Nissan Serena facelift 2014

Jakarta, AutonetMagz – Sebuah email datang ke redaksi AutonetMagz dari Nissan Motor Indonesia, hari Jum’at tanggal 13 Maret 2015, Nissan akan melakukan pernyegaran terhadap mobil keluarga kelas menengah yang saat ini masih menjadi raja di segmennya.

Berdasarkan foto spyhot yang kami dapatkan dari pembaca, Nissan Serena Facelift 2015 terbaru akan memiliki tampilan yang sama dengan model facelift yang hadir di Jepang. Dilihat dari wajahnya, mobil ini tampak seperti baby Elgrand yang di desain lebih cantik dari model sebelumnya.

Nissan Serena facelift 2015

Beberapa improvement di sektor eksterior ditambahkan seperti saat ini wudah menggunakan lampu projector, fog lamp dengan chrome dan lampu belakang model baru. Tidak hanya itu, model velg Nissan Serena terbaru juga akan memiliki tampilan yang lebih elegan.

Untuk soal fiur, Nissan masih merahasiakan fitur pamungkas apa saja yang akan hadir di dalam mobil ini. Pasalnya Nissan Serena merupakan mobil dengan fitur yang sangat lengkap seperti Panoramic Roof, Speedometer Digital, 6 buah Airbags dan kursi tengah pintar yang bisa diubah menjadi 7 atau 8 penumpang sekaligus.

Nissan Serena terbaru

Semoga saja Nissan Serena terbaru memasukan fitur-fitur mutakhir seperti Nissan X-Trail yang sangat canggih. Nah bagaimana pendapatmu tentang Nissan Serena terbaru ini, apakah anda tertarik?

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • josefr

    Depannya ikut alphard

    • aan

      Alphard baru juga ngikut Elgrand FL yang meluncur duluan. Serena ini mirip Elgrand FL

  • 86driver

    salah satu mobil terlaris di jepang.. nice, baby elgrand!
    semoga rear combination lightnya ga putih transparan gitu, kaya aftermarket jadiny..

  • ganjar

    Suka gak ngerti sama orang yang selalu bilang “mirip sama mobil ini … Itu… ”
    Menurut gw, setiap mobil itu punya design yang berbeda sama sekali. Kecuali yang satu brand, liat aja kia sekarang. Semua punya garis khas dan bentuk khas dan menjadi identitas brand tersebut.
    Setiap designer mobil juga punya garis tangan dan ciri khas yang beda juga.

    Gw suka banget ngedesign mobil, jadi lumayan bisa bedain bentuk2 mobil.

    Untuk serena ini memang lampunya mirip elgrand , tapi gak heran toh elgrand kan nissan punya. Tapi kalo yang bilang ini mobil mirip sama merk sebelah wah ituma keterlaluan haha.

    Jadi tolong hargai ya designer mobil 🙂

    • tonoz

      Bukan tdk menghargai bro..ucapan sama tulisan itu kdng beda penafsiranya..

      yg dimaksud mereka itu kdng antara serena elgrand mirip2 aja..hanya beda size fitur2 tambahan dan harga..kayak cx5 dan cx 3 mirip2 aja..crv dan hrv..knp gak bedain total aja..jd lebih terlihat hasil dr suatu model produk tersebut

      • ganjar

        Ini urusan design bro yang ngurusnya si designer, kalo soal fitur itu engineernya yang ngurusin.

        Untuk urusan model mirip ( satu brand ) kan udh gw bahas, seorang designer punya garis tangan khas dan juga bisa jadi identitas brand tsb. Hrv jazz crv ane yakin itu yang design orangnya sama , soalnya garis2 designnya itu ada khasnya dan kemiripan tersendiri.

        Kalo komen diatas kan ada yang bilang niru alphard dll . Nah itu yg keterlaluan.

        • gaps

          Itu namanya brand identity. Wajar kl satu brand desainnya mirip. Menurut saya sih emg bagusnya kayak gtu. Masalah mirip sm brand lain saya yakin brand2 besar bgtu ga sekonyong2 memiripkan desain dr kompetitor lain. Wajar lah kl ada satu-dua bagian yg mirip. Ga mungkin bs beda sm sekali. Haha

        • bojes

          Ya namanya ciptaan manusia pasti gak sempurna..ya bisa aja ada kemiripan..uda bingung jg mau dibwntuk model apalagi..semua jg begitu dr dunia musik film..

          yg penting kan tdk mencontek habis/bajak…yg dimaksud bung ganjar jgn dgn gampang bilang serena itu niru alphard..lebih baik sebut ada kemiripan di model..

  • mickey

    Langsung review min
    Video yah 😀

  • erik

    Besok liputannya sekalian harga, min.

  • bayu

    yang bikin agak drop (selera w) adalah rear lamp yg menjulang putih dg dsain yg bgtu lah adanya mirip sepatu boot.. trus d headlamp knp line nya pake chrome.. malah nyaru jdnya.

  • haha

    Baby elgrand,, mungkin mpv nissan punya model grill yng sama trmasuk serena…
    Truz baby alphard siapa??

    • troy

      Noah/Voxy mungkin?