Workshop Safety Driving Bersama Veloz Owners Club

Workshop Safety Driving Bersama Veloz Owners Club
0  komentar

Safety driving dari RDC dan Garda Oto bersama Veloz Owners ClubJakarta, AutonetMagz – Keselamatan berkendara saat ini makin dibutuhkan mengingat masih banyak yang kurang sadar akan pentingnya berkendara dengan aman dan selamat di jalan, serta belum berkurangnya angka kecelakaan di jalan raya. Acara kampanye keselamatan berkendara dan cara berkendara yang baik dirasa perlu sering diadakan oleh berbagai pihak.

Kabar baik dari rekan-rekan pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Owners Club (VOC), baru saja mengikuti Workshop Safety Driving yang diadakan oleh salah satu perusahaan asuransi kendaraan, Garda Oto.

Para peserta dari Veloz Owners Club mengaku antusias dengan acara yang digelar Minggu (28/09) di Graha Asuransi Astra, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebanyak 31 anggota VOC yang berasal dari Jabodetabek antusias mengikuti acara ini.

Komunitas pemilik dan pengguna klub Toyota Avanza Veloz Club

Selain memberikan workshop mengenai safety driving dengan tema “Always Drive Safely” yang di bawakan oleh Marcell Kurniawan dari Real Driving Center, panitia juga memberikan pengetahuan mengenai pentingnya Asuransi oleh Iwan Pranoto dari Garda Oto.

Selain VOC, hadir pula beberapa komunitas mobil lain yang ikut dalam acara pengetahuan tentang Safety Driving ini, seperti Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Kijang Innova Lovers (KILLER) dan SILVERIAN. Workshop Safety Driving ini telah mengajarkan kepada para komunitas otomotif yang hadir agar lebih baik lagi dalam mengemudikan kendaraannya.

Read Prev:
Read Next: