Perkenalan Anggota Baru Sekaligus Halal bi Halal Veloz Owners Club

Perkenalan Anggota Baru Sekaligus Halal bi Halal Veloz Owners Club
0  komentar

Veloz Owners Club VOC klub pemilik dan pengguna Toyota Avanza VelozBekasi, AutonetMagz – Pemilik dan pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam VOC atau Veloz Owners Club baru saja melakukan kopdar atau kopi darat, istilah untuk berkumpul sesama anggota yang rutin diadakan setiap bulan. Yang istimewa dari kopdar VOC kali ini adalah sekaligus acara Halal bi Halal sesama anggota VOC di Warung Leko, Bekasi.

Modifikasi Avanza Veloz para anggota klub Veloz Owners Club

Acara yang berlangsung pada Minggu (10/8) lalu ini juga dijadikan ajang ramah tamah dengan member VOC yang baru saja bergabung, selanjutnya dilakukan pembahasan program dan langkah ke depan dari VOC yang antara lain membahas rencana turing perdana sekaligus kunjungan ke berbagai tempat untuk meningkatkan pengetahuan para anggotanya.

Kopdar pengguna dan pemilik Avanza Veloz

Dihadiri oleh sekitar 17 mobil yang masing-masing mengajak serta keluarganya, acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Veloz Owner Club yang diberi tema ‘Unity in Togetherness’ ini berjalan dengan sukses.

Salah satu program yang menarik dari hasil pembahasan yang mereka lakukan adalah menjalin kerjasama antar klub/komunitas mobil dalam dan luar negeri dalam berbagai kegiatan otomotif dan sosial. Asik, ditunggu ya ceritanya.

Read Prev:
Read Next: