Garnier MEN Icy Duo Foam, Muka Bersih, Berkendara Nggak Risih

by  in Hot Stuff
Garnier MEN Icy Duo Foam, Muka Bersih, Berkendara Nggak Risih
0  komentar

Band Ungu jadi brand ambassador bintang iklan produk Garnier ici duo foam pembersih muka cowokAutonetMagz.com – Aktivitas mudik biasanya akan menjadi sangat melelahkan bagi mayoritas orang, baik pengendara roda dua maupun roda empat. Perjalanan yang biasanya diwarnai terik matahari, debu jalanan dan polusi kendaraan jadi hal yang bisa membuat pengendara motor cepat lelah. Lalu, apakah pengemudi mobil lebih aman? Belum tentu, sebab AC di dalam mobil kadang bisa membuat muka kering dan kusam. Efeknya jelas, malah mengurangi konsentrasi berkendara.

launching-garnier

Nah, kalau sudah begini, harus bagaimana? Tenang, baru-baru ini sebuah produsen produk pembersih wajah terkenal, Garnier, meluncurkan Garnier MEN Icy Duo Foam sebagai varian terbaru dari Garnier. Kelebihan varian terbaru ini adalah mampu membereskan tidak hanya satu, tapi dua masalah utama kulit wajah pria, yaitu kulit kusam dan berminyak, ditambah lagi dengan sensasi es yang menyejukan, membuat wajah jadi fresh, pikiran segar dan konsentrasi berkendara pulih kembali.

garnier-bersama-ungu

Bagi anggota komunitas otomotif, terutama roda dua, produk ini sangat cocok menemani kegiatan touring jarak jauh anda, agar muka tetap segar dan semangat touring tidak luntur, apalagi untuk menjaga penampilan saat ingin berfoto narsis di tempat tujuan atau ketika di jalan. Oh ya, produk nomor satu di ASEAN ini juga dipakai oleh personil band UNGU lho.

varian-garnier-men-icy-duo-foam

Garnier MEN Icy Duo Foam hadir dalam dua pilihan, yaitu White + Oil Control dan Double White, dengan banderol harga 14.600 rupiah untuk kemasan 50 ml dan 23.500 rupiah untuk kemasan 100 ml.

Read Prev:
Read Next: