Brio Virtual Drift Challenge, Main Game HP Bisa Menang Hadiah!

by  in Berita&Honda&Hot Stuff
Brio Virtual Drift Challenge, Main Game HP Bisa Menang Hadiah!
0  komentar

AutonetMagz.com – PSBB Jakarta dimulai lagi, segala kegiatan mulai dibatasi untuk mencegah pandemi berlanjut lebih lama lagi. Untuk yang punya pilihan bisa bekerja atau diam di rumah untuk menjaga diri dan keluarga, mungkin ada saatnya bosan atau suntuk. Untuk menemanimu, Honda Indonesia berkolaborasi dengan Gameloft untuk meluncurkan permainan smartphone bernama Brio Virtual Drift Challenge.

Permainan ini sangat mudah, kita tinggal balapan seru menggunakan Honda Brio dan lewati setiap tantangan, kumpulkan poin dan jadilah pemenang. Buat yang sudah pernah bermain Asphalt di smartphone, pasti akan sangat familiar dengan permainan Brio Virtual Drift Challenge karena cara bermain dan interface-nya bisa dibilang sangat mirip. Wajar, Gameloft kan pihak yang membuat Asphalt.

Permainan ini tersedia untuk Android dan iOS, pilihan mobilnya hanya ada 2, yakni Honda Brio Satya dan Honda Brio RS. Modifikasi yang bisa dilakukan hanya sebatas ganti warna, tidak bisa memodifikasi yang lain-lain namun mobil standarnya sudah dilengkapi Nitro. Ketuk layar sebelah kanan untuk mengaktifkan Nitro, dan ketuk layar kiri jika ingin ngepot dengan Honda Brio ini. Jelas dong dibuat bisa ngepot, nama permainannya saja Brio Virtual Drift Challenge.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan semangat Everyone Can Race.”

Florent Vallauri sebagai Senior Managing Director Gameloft SEAP mengatakan,“Kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat. Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio. Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda dengan cara interaktif yang baru.”

Agar lebih menarik, Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000. Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda. Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Periode pertama kompetisi ini akan digelar mulai tanggal 24 September – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental Town, sementara periode kedua akan digelar pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath dan periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November – 1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village. Bagaimana, siap merebut hadiahnya?

Read Prev:
Read Next: