Mobil DTE 20 Ultra Siap Sedia Penuhi Kebutuhan Industri Otomotif

by  in  Nasional
Mobil DTE 20 Ultra Siap Sedia Penuhi Kebutuhan Industri Otomotif
0  komentar

AutonetMagz.com – Jauh di balik keputusan sebelum sebuah merek memutuskan untuk siap bikin mobil, tentu ada keputusan untuk melihat bagaimana kesiapan industri pendukung industri otomotifnya. Ada banyak pihak yang terlibat di sini, mulai dari supplier suku cadang, permesinan pabrik bahkan hingga oli. Betul, bukan hanya mobil kita saja yang butuh oli, mesin-mesin pabrik yang membuat mobil kita juga butuh perawatan sejenis.

Sebagai bentuk support untuk industri, Mobil Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil DTE 20 Ultra Series, sebuah pelumas hidrolik yang memberikan perlindungan terhadap keausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama serta kinerja luar biasa dalam berbagai kondisi. Acara peluncurannya berlangsung di General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan oleh Mobil Lubricants Indonesia di Jakarta sebagai forum diskusi bagi para pelaku industri manufaktur di Indonesia.

Presdir ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan,“Industri manufaktur selama ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE™ 20 Ultra Series kepada para pelaku industri manufaktur di tanah air. Peluncuran produk dan acara seminar ini merupakan wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan industri manufaktur di tanah air, terutama dalam memasuki era revolusi industri 4.0, serta bentuk komitmen kami untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencapai visi Indonesia untuk masuk dalam peringkat 10 besar ekonomi terkuat di dunia pada tahun 2030.”

Mobil DTE 20 Ultra Series diklaim bisa memberikan kontrol deposit yang luar biasam yaitu sebesar 89,2% untuk masa pakai pelumas yang lebih lama (Kira-kira 2 kali lebih lama dari pelumas lain) dan operasi presisi. Pengujian ekstensif menunjukkan bahwa produk ini dilengkapi dengan water handling dan filter rating yang lebih baik. Bahkan berdasarkan Uji Eaton 35VQ25 – tes industri yang diakui untuk kualifikasi cairan hidrolik – produk ini menyediakan lebih dari 72% perlindungan yang lebih baik terhadap keausan.

General Manager Commercial Lubricants of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Charlene Marie Pereira, mengatakan: “Pelaku industri saat ini memiliki beberapa tantangan utama seperti kinerja, produktivitas, dan efisiensi. Berdasarkan tren industri hidrolik, para pengusaha pabrik hidrolik cenderung meningkatkan efisiensi untuk peralatan mereka, yang mengakibatkan peningkatan pada pemakaian dan keausan. Mobil DTE™ 20 Ultra Series adalah solusi untuk menjawab tantangan tersebut, kini mereka memiliki teknologi termutakhir yang dikembangkan untuk memberikan kinerja terbaik dan memperpanjang umur komponen, serta mengurangi biaya perawatan dan keausan sistem.”

Sebagai layanan pendukungnya, Mobil Lubricants juga menyediakan layanan Mobil Serv, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku industri mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin. Mobil Serv Lubricants Analysis mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini. Sehingga, pada akhirnya hal-hal ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan keamanan dan produktivitas operasional untuk mencapai kinerja maksimal dalam industri manufaktur.

Read Prev:
Read Next: