Mobil DTE 20 Ultra Siap Sedia Penuhi Kebutuhan Industri Otomotif

by  in Nasional
Mobil DTE 20 Ultra Siap Sedia Penuhi Kebutuhan Industri Otomotif
0  komentar

AutonetMagz.com – Jauh di balik keputusan sebelum sebuah merek memutuskan untuk siap bikin mobil, tentu ada keputusan untuk melihat bagaimana kesiapan industri pendukung industri otomotifnya. Ada banyak pihak yang terlibat di sini, mulai dari supplier suku cadang, permesinan pabrik bahkan hingga oli. Betul, bukan hanya mobil kita saja yang butuh oli, mesin-mesin pabrik yang membuat mobil kita juga butuh perawatan sejenis.

Sebagai bentuk support untuk industri, Mobil Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil DTE 20 Ultra Series, sebuah pelumas hidrolik yang memberikan perlindungan terhadap keausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama serta kinerja luar biasa dalam berbagai kondisi. Acara peluncurannya berlangsung di General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan oleh Mobil Lubricants Indonesia di Jakarta sebagai forum diskusi bagi para pelaku industri manufaktur di Indonesia.

Presdir ExxonMobilLubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan,“Industrimanufaktur selama ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhanekonomi nasional. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperkenalkansolusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE™ 20 Ultra Series kepadapara pelaku industri manufaktur di tanah air. Peluncuran produk dan acara seminarini merupakan wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan industri manufaktur ditanah air, terutama dalam memasukiera revolusi industri 4.0, serta bentuk komitmen kami untuk terus mendukungprogram pemerintah dalam mencapai visi Indonesia untuk masuk dalam peringkat 10 besar ekonomi terkuat didunia pada tahun 2030.”

Mobil DTE 20 Ultra Series diklaim bisa memberikan kontrol deposit yang luar biasam yaitu sebesar 89,2% untuk masa pakai pelumas yang lebih lama (Kira-kira 2 kali lebih lama dari pelumas lain) dan operasi presisi. Pengujian ekstensif menunjukkan bahwa produk ini dilengkapi dengan water handling dan filter rating yang lebih baik. Bahkan berdasarkan Uji Eaton 35VQ25 – tes industri yang diakui untuk kualifikasi cairan hidrolik – produk ini menyediakan lebih dari 72% perlindungan yang lebih baik terhadap keausan.

General Manager CommercialLubricants of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Charlene Marie Pereira, mengatakan:“Pelaku industri saat ini memilikibeberapa tantangan utama seperti kinerja, produktivitas, dan efisiensi.Berdasarkan tren industri hidrolik, para pengusaha pabrik hidrolik cenderungmeningkatkan efisiensi untuk peralatan mereka, yang mengakibatkan peningkatanpada pemakaian dan keausan. Mobil DTE™ 20 Ultra Series adalah solusi untukmenjawab tantangan tersebut, kini mereka memiliki teknologi termutakhir yangdikembangkan untuk memberikan kinerja terbaik dan memperpanjang umur komponen,serta mengurangi biaya perawatan dan keausan sistem.”

Sebagai layanan pendukungnya, Mobil Lubricants jugamenyediakan layanan Mobil Serv, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancanguntuk membantu para pelaku industri mengoptimalkan program pelumasan dankinerja mesin. Mobil Serv Lubricants Analysis mampu memonitor mesin danmendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini.Sehingga, pada akhirnya hal-hal ini dapat berkontribusi dalam meningkatkankeamanan dan produktivitas operasional untuk mencapai kinerja maksimal dalamindustri manufaktur.

Read Prev:
Read Next: