Honda Mega Pro Injeksi 2014 Akhirnya Diluncurkan Juga

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Honda Mega Pro Injeksi 2014 Akhirnya Diluncurkan Juga
0  komentar
Honda MegaPro injeksi 2014

Jakarta, AutonetMagz – Rupanya Honda sudah gerah melihat Yamaha bertengger sebagai jawara di kelas motorsport. Senin (27/1) kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan Honda Mega Pro FI 2014 dengan desain dan mesin baru yang lebih canggih, lebih irit dan lebih bertenaga dengan teknologi pembakaran injeksi.

Sekilas nampak tidak begitu banyak yang berubah pada New Honda Mega Pro 2014 ini, karena bentuk batok lampunya yang masih sama. Namun sebenarnya banyak sekali komponen yang berubah pada Mega Pro terbaru mulai dari tangki, shroud, pijakan kaki baru dengan model gantung dan rear inner fender baru.

Honda Mega Pro Injeksi 2014

Mesinnya kini lebih irit 10% dibandingkan dengan pendahulunya dengan konsumsi BBM sebesar 46.2 liter menggunakan metode ECE-R40. Emisinya kini sudah lebih baik karena memenuhi standar EURO 3.

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM mengatakan “Kami mempersembahkan New Honda MegaPro FI sebagai produk yang ke-12 dalam jajaran produk berteknologi PGM-FI. Tampil dengan desain yang lebih atraktif, sehingga tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh.”

Selain itu, model baru ini juga tetap mempertahankan fitur-fitur unggulan seperti adjustable monoshock suspension yang dapat diatur dengna 3 mode “Soft”, “Normal” dan “Hard”. Selain itu dual disc brake juga masih dimiliki motor ini sebagai fitur standar.

Dengan tampilan baru dan mesin baru berteknologi injeksi, bagaimana nih pendapatnya mengenai Honda New MegaPro FI 2014 ini? Kalau kata AutonetMagz sih ngeri-ngeri sedap! Hahaha… 😀

Read Prev:
Read Next: