BNI EXPO 2024: Wuling Hadirkan Line-Up EV ABC Stories & Hybrid

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
BNI EXPO 2024: Wuling Hadirkan Line-Up EV ABC Stories & Hybrid
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling turut mengambil bagian dalam BNI EXPO 2024, digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga tanggal 4 Agustus 2024. Disana, Wuling menempati Hall 2 booth A-10 dengan memajang 4 unit display yaitu Air EV, Binguo EV, Cloud EV, serta Almaz RS Pro Hybrid. Wuling juga menyediakan 1 unit Wuling Cloud EV yang bisa dicoba di area test drive. Tentunya ada berbagai promo menarik selama pameran, apa sajakah itu? Mari kita bahas lebih lanjut!

Ada Banyak Promo!

Selama periode BNI EXPO 2024, BNI memberikan promo kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan bunga mulai 1.78%. Selain itu, pengunjung yang melakukan pemesanan mobil Wuling berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah e-wallet dengan nominal hingga Rp 1 juta. Khusus pembelian Binguo EV Long Range AC DC, Binguo EV Premium Range, dan Cloud EV, berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4 juta. Tak ketinggalan, untuk pembelian Air EV Long Range, Binguo EV, atau Cloud EV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Untuk setiap pembelian Wuling EV series, akan mendapatkan Extensive Free Maintenance atau gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis. Apabila disesuaikan dengan interval servis, maka masa berlaku program ini untuk Air EV adalah 8 tahun atau 150.000 km dan untuk Binguo EV masa berlakunya 15,5 tahun atau 155.000 km. Sementara untuk pembelian seluruh varian Wuling Almaz, Alvez, dan Cortez, akan mendapat gratis biaya servis berkala 4 tahun atau 50.000 km. Tentunya dengan catatan mana yang tercapai lebih dulu.

Inilah Waktu Yang Tepat

Tentunya seluruh promo di BNI EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi Wuling di booth A-10 Hall 2, ICE BSD City Tangerang,” tambah Bob Morgan selaku Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: