BMW Seri 8 Telah Memasuki Jalur Produksi

by  in Berita&BMW&International
BMW Seri 8 Telah Memasuki Jalur Produksi
0  komentar

AutonetMagz.com – Dengan dirilisnya 2 gambar dari BMW seri 8, BMW seolah ingin mengukuhkan bahwa tahun 2018 adalah waktu yang tepat bagi seri 8 untuk menunjukkan tajinya, termasuk concern ke i8 tentunya. Model BMW  seri 8 sendiri merupakan BMW yang berplatform besar berpintu 2 dan nantinya akan tersedia dalam varian coupe dan convertible.

Kehadiran BMW  seri 8 sendiri akan membuatnya menjadi flagship bagi segmen mewah BMW. Sayangnya gambar yang beredar masih memakai kamuflase, yang jelas adalah lampu berteknologi laser dan grill besar ala BMW duduk manis bagi sedan bongsor ini. Pada sisi lain, terdapat double bubble roof, wiper yang tersembunyi dan velg 2-tone dengan kaliper rem berwarna biru. BMW sendiri menargetkan mobil ini untuk menjadi mobil yang benar – benar berkesan bagi konsumennya. Diharapkan konsumen akan merasakan sports car murni dengan kedinamisan berkendara ala BMW di BMW  Seri 8 ini.

Dengan posisinya sebagai level tertinggi dari BMW tidak membuatnya sebagai sports car saja, namun juga sebagai varian termewah BMW. Hmm kira – kira siapa penantang langsungnya ya? Kalau desainnya seperti render yang dahulu pernah beredar, keren juga ya. Dan seperti kata Pakde Jeremy, desain tersebut tidak seperti Z4 yang di desain oleh perempuan, yang satu ini desainnya kekar dan menarik.

Mesin yang akan digunakan sendiri menggunakan mesin 4.400 cc TwinPower Turbo V8 yang dapat memproduksi tenaga sebesar 445 hp dan nantinya akan ada varian M8 yang setidaknya memiliki tenaga 600 hp. Wow, sadis juga. Bagaimana pendapat kalian BMW Seri 8 ini? Kita tunggu ya rilis resminya jika versi produksi sudah diperkenalkan ke publik.

Sumber Gambar : Carscoops

Read Prev:
Read Next: