Astra BMW Saloon Week Surabaya : Bisa Coba i3S dan i8 Roadster!

by  in  Berita & BMW & BMW
Astra BMW Saloon Week Surabaya : Bisa Coba i3S dan i8 Roadster!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat dengan Astra BMW X Week? Yap, acara tersebut merupakan sebuah rangkaian pameran yang dilakukan oleh Astra BMW di Surabaya dengan memajang seluruh line up BMW X Series dalam waktu yang bersamaan. Tujuannya supaya calon konsumen bisa puas melihat seluruh line up BMW. Nah, kali ini Astra BMW kembali mengadakan acara serupa, namun bertajuk BMW Saloon Week.

Sesuai dengan namanya, kali ini pihak Astra BMW memajang seluruh line up mereka di segmen saloon atau sedan. Itu artinya, BMW 3 Series, BMW 5 Series, BMW 7 Series, dan BMW 8 Series menjadi ‘artis’ utama dalam acara ini. Selain 4 model tersebut, pihak Astra BMW Surabaya juga menghadirkan 2 model yang tak kalah eye catching. Mereka menghadirkan duet BMW i yang dijual di Indonesia, yaitu BMW i8 Roadster dan BMW i3S. Acara ini digelar di diler Astra BMW Surabaya yang berlokasi di Astra Biz Center HR Muhammad. Untuk periode pelaksanaannya juga cukup panjang, mulai 7 November 2020 kemarin hingga 15 november 2020 mendatang. Jadi, kalau kalian berminat, kalian masih bisa mengikuti gelaran ini.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Ini adalah pertama kalinya seluruh mobil listrik BMW dan model sedan dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur melihat dan merasakannya secara langsung. Ini adalah bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun. Sesuai dengan semangat untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, khusus bagi masyarakat luar kota Surabaya yang ingin hadir pada acara tersebut kami menyediakan voucer menginap di VASA Hotel Surabaya.”. Yap, coverage dari acara ini tak sekedar regional Surabaya, namun seluruh Jawa Timur.

Oleh karenanya, tidak mengejutkan kalau sampai ada calon konsumen yang hadir dari luar kota untuk ikut acara ini. Sebagai catatan, dalam 2 hari pertama penyelenggaraan Astra BMW Saloon Week, sudah ada 200 orang lebih yang datang ke diler BMW di HR Muhammad. Ini menjadi sebuah awal yang positif untuk Astra BMW. Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan. “Kami harap acara BMW Saloon Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan BMW dan mobil listrik BMW i,” tutup Fredy

Oiya, kalau kalian ingin mencoba unit BMW i8 Roadster dan BMW i3S, ini kesempatan langka kalian. Karena kedua unit mobil ramah lingkungan dari BMW ini cukup jarang kehadirannya di diler. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: