BMW Sebarkan Teaser Produksi Calon SUV Flagship, BMW X7

by  in Berita&BMW&International
BMW Sebarkan Teaser Produksi Calon SUV Flagship, BMW X7
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat dengan beberapa gambar yang menunjukkan sebuah SUV konsep yang bernama BMW X7? Yap, citra digital dari calon flagship SUV BMW ini memang sudah mengudara sejak beberapa bulan lalu. Dan kabar terbaru yang kami terima bahkan lebih dari sekedar gambar citra digital, karena pihak BMW telah resmi mengumbar teaser terbaru dari BMW X7.

Yap, SUV berukuran besar yang akan menempati posisi diatas BMW X5 ini memang baru ditebar teaser-nya. Namun tak seperti pabrikan – pabrikan lain yang biasanya memberikan penyamaran dengan latar belakang gelap, atau kesan – kesan yang bikin kepo lainnya, pihak BMW malah bertindak sebaliknya. BMW X7 yang ada di dalam teaser berupa gambar ini malah dipertontonkan headlamp-nya dengan latar belakang pabrik perakitan BMW. Apa artinya? Jelas, BMW menunjukkan bahwa pihaknya sudah siap memproduksi sang full size luxury SUV dalam waktu dekat.

Dan dari gambar ini juga, terlihat lampu utama dari BMW X7, yang punya bentuk mirip dengan versi konsepnya. Kebiasaan dari pabrikan asal Jerman ini yang mampu membuat mobil versi produksi semirip mungkin dengan versi konsepnya nampaknya juga berlaku di BMW X7 ini. Pabrik BMW di Spartanburg mendapatkan kehormatan untuk melakukan pre-produksi BMW X7 pertama kali untuk keperluan display produk. Untuk kapan diluncurkannya, beberapa media asing menyatakan bahwa BMW X7 diperkirakan akan muncul di akhir tahun 2018 mendatang. Knudt Flor, head of BMW Group Spartanburg mengatakan bahwa BMW X7 adalah mobil yang spesial.

Pegawai di pabrik BMW Spartanburg juga cukup antusias untuk memproduksi generasi terbaru dan tertinggi di jajaran BMW X Series. Pre-produksi dari BMW X7 ini sendiri akan digunakan untuk homologisasi dan regsitrasi model, dan juga endurance test yang melibatkan kondisi dengan cuaca yang ekstrim. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa BMW X7 akan memiliki lampu LED dengan LED DRL yang cantik, serta grille khas BMW, double kidney yang ukurannya sangat besar, Selain itu penggunaan komponen krom juga akan membingkai grille dan juga menjadi pemanis di bumper yang bentuknya horisontal.

BMW X7 sendiri akan menjadi rival yang sepadan bagi Mercedes-Benz GLS dan juga Range Rover Velar, dan untuk menghadapi rival yang sudah terlebih dahulu mengaspal, tentunya jagoan dari BMW ini akan diperlengkapi dengan beberapa fitur kekinian, dan mesin yang bertenaga. Bagaimana kalau menurut kalian? Kira – kira capek nggak mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: