BMW Motorrad Buka Pop-Up Store Plus di Beachwalk Kuta, Bali!

by  in  Berita & BMW Motorrad & Merek Motor
BMW Motorrad Buka Pop-Up Store Plus di Beachwalk Kuta, Bali!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Layur Astiti Bumi Kencana, selaku importir resmi BMW Motorrad di Indonesia mengumumkan peluncuran pop-up store plus pertama mereka. Pop-up store plus tersebut terletak di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali. Kehadiran pop-up store plus ini bertujuan untuk memfasilitasi seluruh penggemar motor besar di Bali, baik ituuntuk pembelian maupun layanan perawatan dan spare part  langsung di pusat perbelanjaan terkemuka yang ada di Bali.

Pelayanan Lebih Lengkap

Pop-up store BMW Motorrad di Beachwalk Shopping Center berbeda dengan pop-up store lainnya. Tidak hanya menawarkan berbagai model motor BMW terbaru, tetapi juga dengan fasilitas servis dan spare parts yang belum dimiliki pop up store lainnya. Layanan perawatan dan perbaikan yang diberikan tentunya dengan kualitas yang sudah sesuai dengan standard BMW. Namun, cakupan jenis perbaikan yang dilakukan masih terbatas sesuai fasilitas yang tersedia.

Sebagai satu satunya tempat untuk para antusias motor besar dan khususnya motor BMW di Bali, pop-up store plus menghadirkan beragam promo yang menarik. Seperti diskon unit sampai dengan Rp 50 juta, free update software, dan diskon 15%. untuk sparepart dan jasa servis. Ketiga promo yang disebutkan tadi berlaku hingga akhir oktober 2024

Beragam Aktivitas Menarik

Selain itu, pop-up store plus juga akan menjadi pusat untuk beragam aktivitas. Seperti titik kumpul Saturday Morning Ride atau Sunday Morning Ride, Peluncuran BMW R 1300 GS Adventure di November mendatang, Selebrasi akhir tahun berupa customer gathering dengan hadiah dan undian menarik, serta Grand Tour dari Jakarta ke Bali dengan titik akhir di Beachwalk Shopping Center. Dimana pada Januari 2025 nanti, seluruh rider BMW dari Jakarta, Jawa, dan Bali akan diajak berpartisipasi dalam touring ini. 

Read Prev:
Read Next: