BMW M4 Menjadi Safety Car Resmi MotoGP 2014

by  in BMW&International&Mobil Baru
BMW M4 Menjadi Safety Car Resmi MotoGP 2014
0  komentar
BMW M4 Safety Car motoGP

AutonetMagz.comBMW M4 yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu sudah memulai debutnya sebagai Safety Car resmi Moto GP 2014. Sebelumnya, BMW baru saja meluncurkan BMW M4 touring car untuk ajang balap DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) atau balapnya touring car Jerman yang bergengsi sebagai jagoan untuk seri 2014.

BMW M4 Moto GPLucunya BMW memberikan release resmi melalui akun facebook BMW dan siap diperlihatkan pada Moto GP pertama di Qatar beberapa pekan depan. Menurut official BMW, tidak ada ubahan yang signifikan pada mesin dan kaki-kaki bawaan BMW M4 safety car ini. Karena pada dasarnya mobil ini merupakan varian mobil balap yang sudah memiliki performa tinggi.

BMW M4 Safety Car Moto GPMeskipun tidak ada ubahan, tentunya BMW M4 sudah dilengkapi dengan perangkat khusus safety car seperti lampu sirine diatas atap dan pada bagian depan-belakang mobil serta warna dan stiker khusus yang mengisyaratkan bahwa mobil ini adalah safety car resmi. Lumayan juga ya! Biasanya teman-teman dari klub BMW suka ada nih yang dibuat mirip gini, ayoo mau coba? 😀

Read Prev:
Read Next: