BMW Group Indonesia Unjuk Inovasi di German – Indonesian Science and Technology Exhibition Dengan BMW 340i

by  in Berita&BMW&International
BMW Group Indonesia Unjuk Inovasi di German – Indonesian Science and Technology Exhibition Dengan BMW 340i
0  komentar
bmw-group-indonesia-di-German-Indonesian-Science-and-Technology-Exhibition

AutonetMagz.com – Museum Nasional yang terletak di Jakarta Pusat adalah saksi bisu dari diselenggarakannya The German – Indonesian Science & Technology Exhibition, dan BMW Group Indonesia ikut meramaikan pameran ini. Pameran inovasi ilmiah terkini dan kerjasama antara Jerman dan Indonesia ini akan dilangsungkan mulai 5 hingga 15 Oktober 2015, dan BMW menampilkan BMW Seri 3 F30 sebagai human magnet dan bentuk inovasi mereka.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition ini bertemakan “Fostering Ideas”, berusaha untuk menampilkan ikhtisar kerjasama Jerman-Inonesia dan para pemain penting dalam ilmu pengetahuan unggul seperti badan penelitian serta perusahaan Jerman yang terkemuka, aktif dan sukses di Indonesia. Selain sebagai display inovasi, BMW Seri 3 juga menyampaikan nilai historis dan ikon khas Bimmer.

bmw-340i-m-sport-wallpaper

BMW percaya bahwa ide cemerlang muncul dari akal yang brilian. Namun, orang-orang dengan pikiran yang paling hebat pun membutuhkan dukungan agar mereka dapat menciptakan karya terbaik. Oleh sebab itu, BMW sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka dari Jerman, sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kerjasama Jerman-Indonesia yang inspiratif ini, dimana melalui The German-Indonesian Science & Technology Exhibition, BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW melalui kendaraan kami yang menjadi favorit pelanggan, BMW Seri 3 terbaru,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

bmw-340i-museum-nasional

Di sana, BMW seri 3 yang ditampilkan adalah BMW 340i, yang menurut kami cukup spesial meski bukan BMW M Series. Seperti pernah kami sampaikan dulu, BMW 340i ini ibarat serigala yang sudah dijinakkan pawang, karena mesinnya sama dengan M3 yaitu 3.000 cc 6 silinder twin turbo, namun lebih kalem. Hasilnya adalah tenaga 326 hp dan torsi besar 450 Nm. 0-100 km/jam cukup 5,1 detik, top speed 250 km/jam namun konsumsi BBM bisa dipertahankan di 15,4 km/liter menurut siklus tes di Eropa.

Nah, itu tadi inovasi yang ingin ditunjukkan BMW di acara The German – Indonesian Science & Technology Exhibition. Jika penasaran, anda bisa mengunjungi pameran tersebut dari tanggal 5 hingga 15 Oktober 2015, pukul 08.30 – 17.00 WIB setiap harinya, yang menghadirkan ilmu pengetahuan unggulan, inovasi dan kesuksesan ekonomi. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: