BMW 218i GranCoupe Mengaspal di Jawa Timur, Banderol 805 Jutaan!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW 218i GranCoupe Mengaspal di Jawa Timur, Banderol 805 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian Bimmer sejati, maka kalian tentu tahu bahwa baru – baru ini BMW Indonesia memperkenalkan sebuah model yang cukup menggiurkan untuk pasar lokal. Yap, BMW 2 Series GranCoupe menjadi produk terbaru yang dipasarkan oleh BMW di tanah air. Nah, kalau biasanya peluncuran mobil baru di level regional berselang 1 minggu atau hampir 1 bulan, maka tidak dengan model ini. BMW 2 Series GranCoupe telah mengaspal secara resmi di Jawa Timur per hari Kamis, 24 Februari 2022 kemarin, alias 2 hari setelah peluncuran nasionalnya. Yuki kita bahas.

Harga 805 Jutaan Rupiah di Jatim

Jadi, BMW Astra Surabaya selaku main dealer dari BMW di kawasan Jawa Timur telah meluncurkan BMW 218i GranCoupe Sport. Mobil ini dipasarkan dengan harga 805 jutaan Rupiah, on the road Surabaya. Peluncuran sendiri dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan jumlah media yang sangat dibatasi, karena kegiatan ini dilaksanakan secara on site, bukan virtual. Tim AutonetMagz pun mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung mobil ini. Turut hadir dalam event kali ini adalah Kepala Cabang BMW Astra Jatim, Bapak Yopy Antonio, dan Product Genius BMW Astra, Bapak Axel Julio. “All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga menarik Rp805.000.000 on-the-road Surabaya. Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan”, ujar Yopy.

BMW 218i GranCoupe Sport sendiri merupakan sedan termurah dari BMW yang dijual di Indonesia saat ini. Mobil ini dirakit lokal di Indonesia melalui pabrik perakitan Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyampaikan, “All-new BMW Seri 2 Gran
Coupé bukanlah coupé biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan
tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi
pada performa tunjukkan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupè tampil beda dan berkarakter
”. Nah, sebagai sedan termurah yang dirakit lokal di Indonesia, BMW 218i GranCoupe Sport masih menawarkan sejumlah hal menarik.

Sedan BMW Termurah di Indonesia

Beberapa aspek menarik dari BMW 218i GranCoupe Sport antara lain adalah kaca pintu depan dan belakang yang sudah frameless. Yap, ini adalah ciri khas sebuah mobil GranCoupe yang bisa kita temukan di mobil ini. Selain itu, BMW 218i GranCoupe Sport menggunakan mesin yang sangat familiar di Indonesia yaitu mesin 1.500cc 3 silinder BMW TwinPower Turbo bertenaga 140 hp dan torsi 220 Nm. Yap, ini adalah mesin yang digunakan oleh BMW X1. Fitur lain yang menarik di mobil ini adalah hadirnya BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci dengan BMW Live Cockpit Professional. “Pada tanggal 21-27 Februari 2022 secara khusus kami juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé ini di Galaxy Mall lantai dasar. BMW Astra memberikan layanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” tutup Yopy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: