Beuh, Floyd Mayweather Berikan C450AMG Untuk Anaknya di Ulang Tahun ke-16

Beuh, Floyd Mayweather Berikan C450AMG Untuk Anaknya di Ulang Tahun ke-16
0  komentar
Floyd Mayweather C450AMG

AutonetMagz – Apa yang kamu inginkan sebagai hadiah di ulang tahun yang ke-16? Jika kamu tinggal di Amerika, mungkin sebuah kendaraan adalah salah satu hadiah yang tepat untuk kamu, karena di Amerika jika kamu sudah berumur 16 tahun, kamu sudah boleh mengambil lisensi untuk belajar mengemudi sebuah mobil disana. Makanya tidak heran jika orang kaya di Amerika biasanya memberikan hadiah sebuah kendaraan untuk anaknya belajar ketika menginjak usia 16 tahun.

Floyd Mayweather dikenal sebagai petinju kontroversial yang selalu memamerkan kekayaannya di media sosial. Gaya hidup mewah, glamour, serta koleksi mobil supercarnya yang sangat banyak sudah dikenal oleh para petrolhead. Sebut saja Koenigsegg CCXR Trevita, Ferrari Enzo, 458 Italia, 599 GTB, 4 buah Bugatti Veyron dan lusinan Rolls-Royce atau Bentley merupakan contoh kecil dari banyaknya koleksi mobil yang dimiliki olehnya.

Floyd Mayweather

Di ulang tahun anaknya yang ke-16, Mayweather enggan memberikan anaknya sebuah mobil biasa seperti anak-anak lainnya yang pada umumnya diberikan sedan kompak seperti Toyota Corolla atau Honda Civic. Sebuah Mercedes Benz C450 AMG seharga 50.800 US$ dipilih oleh Mayweather untuk anaknya yang bernama Koraun sebagai mobil pertamanya.

C450 AMG

Sebagai mobil pertama, tentu saja Mercedes Benz C 450 AMG bukanlah mobil yang cocok untuk digunakan untuk belajar, meskipun bukan varian AMG yang sesungguhanya (C 63 AMG), tenaga yang dihasilkan oleh mesin 3.000 cc V6 bi-turbo dapat mencapai 362 Hp dan torsi sebesar 520 Nm. Dengan transmisi 7G Tronic Plus dan 4MATIC All Wheel Drive, mobil ini dapat melesat dari 0 ke 100 kilometer perjam dalam waktu 4.9 detik saja. Ini mau belajar mengemudi apa belajar balapan?

Berlebihan? Tentu saja, itu baru mobil pertamanya, bagaimana ya dengan mobil berikutnya setelah ia mendapatkan surat izin mengemudi sesungguhnya? Pasti jauh lebih gila lagi dibandingkan hadiah ulang tahun ke-16. Belum lagi dengan hadiah lain seperti hadiah masuk kuliah, hadiah berhasil dapat SIM, hadiah sunat, dll, Asik ya jadi anaknya Mayweather!

Happy Birthday King Koraun
Read Prev:
Read Next:
  • farid

    kalau di amerika rata2 yg udah 16 tahun keatas atau udah highschool(SMA) boleh bawa mobil bahkan dibeliin mobil.kalau saya tinggal di amerika mungkin mobil favorit saya VW golf GTi :v

  • mas boy

    bapak sayang anak…

  • Luqman

    Kalo ane mah mending dibeliin rumah bro, untung-untung kalo sama perusahaannya. Hehe