Bertemu Konsumen,Toyota Janji Akan Investigasi Masalah Transmisi Fortuner dan Innova Lebih Dalam

by  in Toyota
Bertemu Konsumen,Toyota Janji Akan Investigasi Masalah Transmisi Fortuner dan Innova Lebih Dalam
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Para pemilik All New Toyota Fortuner dan All New Toyota Kijang Innova bertransmisi automatic akhirnya bertemu dengan pihak Toyota untuk melaporkan sekaligus meminta jawaban atas masalah yang selama ini tidak kunjung selesai pada mobil mereka. Para pemilik mengaku transmisi mereka mengalami masalah hentakan pada saat deselerasi dan terkadang sulit memindahkan tuas transmisi dari posisi P.

Baca lebih lengkapnya pada : Transmisi Fortuner dan Innova Bermasalah, Ganti Transmisi Belum Jadi Solusi

Pertemuan antara pemilik kendaraan dan pihak Toyota berlangsung selama 4 jam di MidTown, SCBD. Para pemilik mobil dan Toyota berdiskusi dengan ramah sambil mencari solusi dari permasalahan mobil mobil yang sudah terdampak hal ini.

innova-dan-fortuner-owners

Pemilik Toyota Fortuner dan Innova dan Toyota Astra Motor

Hasil pertemuan tersebut menghasilkan 2 buah poin yang membuat para pemilik kendaraan bisa bernapas sedikit lega. Karena Toyota berjanji akan menjalani komunikasi yang baik dengan konsumen terkait permasalahan ini, jika ada kabar terbaru mengenai penyelesaian masalah ini, Toyota akan senantiasa memberikan informasi tersebut langsung kepada para pemilik. Kedua, Toyota akan menginvestigasi permasalahan ini secara serius hingga selesai, sebagai wujud tanggung jawab Toyota, semua keluhan konsumen akan ditangani secara serius hingga tuntas.

Statement tersebut membuat para pemilik All New Fortuner dan All New Toyota Kijang Innova bisa bernapas sedikit lebih lega, karena sudah mendapatkan kepastian dari ATPM mengenai perbaikan mobilnya. Setidaknya meskipun solusinya belum ditemukan, mereka tahu bahwa Toyota sedang berusaha mencari solusi dari permasalahan ini dengan serius. Toyota juga meminta maaf kepada para konsumen atas ketidak-nyamanan yang terjadi kepada para konsumen yang hadir.

eksterior toyota fortuner 4wd 2016 indonesia

Toyota juga mengatakan, jika unit konsumen lain yang memiliki masalah serupa dengan transmisinya bisa langsung mengunjungi bengkel resmi terdekat. Untuk sementara ini remap TCU masih bisa memperbaiki masalah di beberapa unit yang terdampak, pemilik juga tidak akan dikenakan biaya untuk melakukan perbaikan tersebut.

Lucunya, pertemuan yang berlangsung secara hangat dan akrab itu juga ternyata menjadi kesempatan bagi para pemilik mobil untuk mengeluhkan masalah lain diluar transmisi, seperti misalnya proses pengurusan STNK yang lama, getaran mobil yang diduga karena masalah kopel, piringan rem yang keausannya tidak merata dan head unit yang kerap kali error.

Pertemuan ini menjadi salah satu itikad baik Toyota dalam menangani keluhan konsumen. Semoga saja permasalahan yang terjadi pada Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner baru segera dapat diatasi dan konsumen menjadi lebih tenang.

Read Prev:
Read Next: