Level Baru Kemewahan Dari Bentley, Interior Dengan Trimming Dari Batu!

Level Baru Kemewahan Dari Bentley, Interior Dengan Trimming Dari Batu!
0  komentar
bentley stone interior

AutonetMagz.com – Yang namanya kemewahan selalu bisa ditemukan dari bahan-bahan apapun, selama itu bisa dibuat bagus dan memang berkualitas tinggi. Layanan BMW Individual yang sempat kami liput kemarin adalah contohnya, karena konsumen yang mau interiornya dilapisi sisik ikan salmon saja bisa dipenuhi dengan metode rahasia agar sisik salmon bisa menjadi mewah dan tidak bau amis. Siapa bilang kesan mewah harus pakai kulit atau kayu melulu kan?

Kini, Bentley selaku merek mobil perlente dari Inggris juga tak mau kalah dalam memperkenalkan kemewahan baru. Divisi bespoke Bentley, Mulliner baru memamerkan interior Bentley yang dilapisi batu berkualitas tinggi sebagai pemanis interior. Batu? Iya, batu, anda tidak salah baca kok. Trim batu yang dibuat Mulliner ini sangat menarik, karena belum ada pabrikan lain yang berani melakukan hal yang sama.

bentley red stone interior

Tentu menarik untuk tahu batu apa yang dipakai, tapi yang jelas bukan batu akik dari mata cincin apalagi batu ginjal. Batu yang dipakai Bentley berasal dari hasil tambang di Rajasthan dan Andhra Pradesh di India. Potongan-potongan batu besar hasil tambang dipecah menjadi kecil, lalu dipoles menggunakan serat kaca dan resin khusus. Setelah itu, batu dikirim ke Mulliner, di mana mereka diproses dengan tangan-tangan para ahli untuk menjadi trim interior Bentley. Catat, tangan manusia, bukan mesin atau robot.

bentley flying spur

Bentley adalah merek yang sudah master dalam mengolah kerajinan berbahan kayu dan kulit, dan kini kami mengeksplorasi bahan-bahan baru, berkualitas dan langka untuk menjadi pilihan personalisasi terbaik bagi pelanggan kami,” kata Geoff Dowding, Direktur Mulliner Operations. “Trimming batu ini adalah satu dari sekian banyak hal yang pertama kali diperkenalkan oleh Bentley, tapi itu baru awal dari perjalanan kami dalam mencari material mewah dan unik.

Kata Bentley, trim batu yang ada di interior didesain ringan dan mengkilap, serta sudah diracik agar pola dan butir kilauan kecil pada batu terlihat jelas dan elegan. Untuk saat ini, ada empat penawaran dari Bentley jika anda ingin trimming batu ini dimasukkan ke Bentley Continental dan Flying Spur anda, yakni Galaxy, Autumn White, Terra Red dan Copper.

bentley continental gt

Ada-ada saja ya material yang bisa digodok menjadi mewah dan elegan. Mulai dari fosil daun di Fisker, sisik ikan di BMW Individual dan sekarang batu di Bentley. Menurutmu, di masa depan akan ada material apa lagi yang bisa jadi bahan eksperimen mobil mewah? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Levi

    Hmmm jd penasaran apa ada orang kaya dr Indonesia yg punya Bentley interiornya dr Batu Akik

    • Akbar

      keren juga sih interior ala bacan wkwkwk

  • Rio Nur Wahyu

    Interior dari berlian. Pasti lebih mewah. Sekalian emas batangan jadi pengganjal ban.

  • jono sujono

    Boleh juga di indo pakai lumpur lapindo, terutama untuk keluarga …………. (Isi sendiri)