Belum Beredar di Jalan, Lamborghini Urus Ingin Dipinang Kepolisian

Belum Beredar di Jalan, Lamborghini Urus Ingin Dipinang Kepolisian
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan Lamborghini yang mendonasikan Gallardo dan Huracan kepada kepolisian Italia? Wah sepertinya akan menjadi kebiasaan untuk jajaran mobil terbaru Lamborghini diberikan ke kepolisian nih.

Kami rasa memang Lamborghini Urus akan lebih proper untuk mobil kepolisian, bukan 2 seater, kencangnya dapat, gagahnya dapat dan tidak harus aspal mulus sob! Btw, akselerasi Urus lebih cepat 0,1 detik dibandingkan Gallardo LP560-4 lho.

Apakah hanya Italia yang pantas memiliki Urus versi polisi? Kami rasa tidak, sepertinya kepolisian Dubai juga sudah gatal untuk bisa meminang Urus sebagai armada mereka. Yha lumayan parkiran mereka akan tambah koleksi. Asal kalian tahu, kepolisian Dubai sudah memiliki mobil – mobil hebat dari Porsche, Lamborghini hingga Bugatti, edan!

Merujuk pada jajaran SUV kepolisian Dubai, setidaknya Urus akan menemanu Brabus B63S-700 Widestar yang sudah digunakan dalam 4 tahun terakhir, meskipun dari segi tenaga tidak sebesar G-Class yang memiliki 690 hp, Urus tetap saja lebih kencang dari segi akselerasi dan top speed.

Menurut kalian bagaimana tren kepolisian dengan supercar ini? Berguna kah? Atau hanya untuk gaya? Ya mungkin kondisi di Italia dan Dubai sudah terlalu banyak supercar sehingga harus dikejar dengan yang kencang juga ya. Semoga saja tidak mubazir.

Sumber Gambar  : Behance  – Aksyonov Nikita ( Italian & Dubai)

Read Prev:
Read Next: