Mau Beli Pelek? Ke Indonesia Wheels Day 2023 Aja!

by  in  Berita & Event & Nasional
Mau Beli Pelek? Ke Indonesia Wheels Day 2023 Aja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi sebagian orang, tampilan standar dari suatu mobil dirasa kurang. Rasanya gatel bila tidak ada part standar yang diganti dengan part aftermarket. Sebut saja body kit, spoiler, lampu, pelek, dan lain-lain. Sebagai ‘alas kaki’ dari mobil, tampilan dari pelek bisa menunjang penampilan dari sebuah mobil. Komponen ini merupakan komponen yang terhitung mudah untuk dipasang, karena langsung plug and play tanpa melibatkan kelistrikan.

Ilustrasi

Dihadiri Banyak Brand!

Mengganti pelek standar mobil dengan pelek aftermarket telah menjadi kultur tersendiri di kalangan para pecinta otomotif, termasuk di Indonesia. Maka dari itu, PT Bintang Langit Multimedia akan menggelar event khusus mengenai pelek dan komponen pendukung seputar roda dengan nama ‘Indonesia Wheels Day’ (IWD). Pameran pelek dan ban pertama di Indonesia ini akan diselenggarakan di QBIG BSD City pada 9 dan 10 Desember 2023, jam 10.00 s/d 22.00 WIB.

Event ini disponsori oleh Holyban X IndoOne dan Astra Otoparts. Selain itu, didukung juga oleh pabrikan ban ternama asal Jepang, Yokohama. Ada total puluhan merek-merek ternama yang bergabung di acara ini. Selain itu, event ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, bursa pelek & komponen pendukung, talk show, community gathering, live music dan modification contest.

No Fake Wheels

Sebagai bagian dari safety campaign, IWD juga menyerukan untuk menghindari penggunaan pelek palsu atau imitasi. Hal itu karena kualitas dan keamanannya yang masih belum bisa dipertanggung jawabkan. Dengan tagar #NoFakeWheels, IWD menggaris bawahi unsur safety mengingat pentingnya fungsi roda pada kendaraan, sehingga modifikasi yang dilakukan bisa tetap aman, nyaman, sekaligus enak dipandang.

IWD merupakan wadah bagi pecinta modifikasi, industri aftermarket dan suku cadang kendaraan
bermotor. Event ini bertujuan untuk memberikan ruang berinteraksi, bertukar pengetahuan dan
pengalaman seputar roda kendaraan,
” tutur Hieronimus Girindra, selaku ketua dari penyelenggaraan Indonesia Wheels Day (IWD).

Read Prev:
Read Next: