Bawa Produk Unggulan, MaxDecal Ingin Tembus Pasar Jepang

Bawa Produk Unggulan, MaxDecal Ingin Tembus Pasar Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena Osaka Auto Messe (OAM) 2023, dimana kali ini kita akan membahas MaxDecal. Yap, pegiat industri sticker otomotif asal Indonesia ini juga menjadi bagian dari tim Great of Indonesia di OAM 2023. Dan mereka memiliki ambisi yang besar untuk menembus pasar otomotif Negeri Matahari Terbit itu. Oleh karenanya, MaxDecal memboyong jajaran produk unggulan mereka. Yuk kita bahas.

Kesempatan Kenalkan Produk di Jepang

Keikutsertaan MaxDecal di OAM 2023 ini menunjukkan tekad mereka untuk memperkenalkan produk Tanah Air berkualitas tinggi yang dapat bersaing secara sehat di pasar global. “Kami percaya, produk-produk kami memiliki kualitas yang baik dan harus dikenal dunia. Osaka Auto Messe menjadi salah satu kesempatan yang bagus bagi MaxDecal untuk memperkenalkan produknya, mengingat Jepang adalah salah satu negara termaju di industri otomotif,” ujar Nofian Hendra, selaku Sales and Development Manager MaxDecal.

Pada ajang OAM 2023 ini, MaxDecal membawa dua produk unggulannya yaitu MaxDecal Paint Protection Film (PPF) dan Maxdecal 9800 Series yang banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia. “Kami melihat peluang stiker otomotif di Jepang sangat bagus, karena Jepang adalah salah satu negara produsen mobil terbesar di dunia.  Tentunya kami ingin mengupayakan agar produk MaxDecal dapat didistribusikan di Jepang,” tambah nofian. Teknologi pada PPF MaxDecal menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). Selain itu, PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic.

Bawa Produk Unggulan

Sementara MaxDecal 9800 Series adalah stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. MaxDecal 9800 Series memiliki hasil yang 98% seperti cat warna asli. Selain itu, 9800 Series dapat dicoating sehingga dapat menjaga warnanya. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant. “MaxDecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut”, jelas Nofian.

Melihat peluang yang besar ini, kami yakin bahwa sticker wrapping MaxDecal dapat menemukan pasar yang tepat di Negeri Sakura,” tutup Nofian. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: