Maxdecal 9800 Series 2022 : Punya 32 Warna, Anti Gores & Bisa Dicoating

Maxdecal 9800 Series 2022 : Punya 32 Warna, Anti Gores & Bisa Dicoating
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih membahas dunia aftermarket dan gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, kali ini kabar datang dari salah satu pemain besar di dunia sticker mobil yaitu Maxdecal. Baru – baru ini, Maxdecal memperkenalkan teknologi baru untuk produk mereka yang diberi nama Superior Scratch-Resistant Sticker. Dan dari namanya, nampaknya sudah bisa dibayangkan sejumlah kelebihan dari produk ini. Yuk kita gali lebih dalam apa saja yang ditawarkan Maxdecal melalui produk ini. Cekidot.

Kenalkan Warna & Teknologi Baru

Memasuki tahun 2022, Maxdecal kembali menghadirkan kejutan dengan melakukan upgrade pad produk spesial mereka yaitu Maxdecal 9800 Series. FYI, sebenarnya Maxdecal 9800 series sudah diperkenalkan sebelumnya dan sejauh ini terus menjadi produk andalan dari Maxdecal. Nah, di ajang kickoff IMX 2022 yang digelar beberapa waktu lalu, Maxdecal kembali memperbaharui produk mereka ini dengan sejumlah peningkatan. Yang pertama, Maxdecal 9800 series kini memiliki total 32 warna baru. Penambahan warna ini menjadi langkah lanjutan pasca diperkenalkannya 3 warna spesial di Modz Battle 2 tahun 2021 silam. “Setelah tahun lalu meluncurkan tiga warna Special Edition dari 9800 Series di ajang Modz Battle 2, awal tahun ini kami merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil,” ujar Nofian Hendra, selalu tim Research & Development Maxdecal. “Maxdecal hadir dari sebuah impian untuk memenuhi kebutuhan produk sticker berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Maxdecal 9800 series sendiri kini menjadi andalan mereka di pasar Indonesia dan juga internasional. Yap, Maxdecal telah dipasarkan di beberapa negara lain seperti Malaysia, Thailand, Singapura, hingga ke Eropa dan Amerika. Selain menambahkan opsi warna baru, kini Maxdecal 9800 series juga telah dibekali teknologi baru yang diberi nama Superior Scratch-Ressistant. Sesuai namanya, teknologi ini membuat sticker ini anti gores, bisa dipoles dan bisa dicoating. Teknologi ini membuat Maxdecal 9800 series mendekati kualitas cat ulang sebesar 98%. Menarique. “Maxdecal 9800 Series itu memiliki 35 warna, termasuk varian Special Edition Modz Battle 2 yang lalu. Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang menjadi pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut”, ujar Nofian.

Keunggulan 9800 Series

Maxdecal 9800 series juga diklaim memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk komponen perekatnya dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material hingga 5 – 7 tahun. Saat ini, Maxdecal 9800 series memiliki 3 varian utama yaitu Super Wet Gloss, Super Ultra Gloss, dan Super Gloss Metallic. Oiya, sebuah fun fact yang menarik, Maxdecal ternyata tidak hanya digunakan di kendaraan saja. Produk yang beragam dari Maxdecal juga dapat digunakan secara luas oleh digital printing, advertising, signage, packaging dan label printing, dan berbagai industri kreatif lainnya di Tanah Air. Bahkan sticker Maxdecal juga kerap digunakan pada rambu-rambu keselamatan dan transportasi. “Maxdecal selalu berupaya memberikan inovasi teknologi dan varian warna baru. Hal ini merupakan bentuk dukungan Maxdecal untuk memajukan otomotif Indonesia yang layak dikenal dunia,” tutup Nofian.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: