Pameran Jakarta Auto Show 2015 Resmi Dibuka, Banyak Acara dan Penawaran Menarik

by  in  Berita & Event & Nasional
Pameran Jakarta Auto Show 2015 Resmi Dibuka, Banyak Acara dan Penawaran Menarik
0  komentar
Jakarta-Auto-Show-2015-Ceremony

Jakarta, AutonetMagz – Di hari Sumpah Pemuda, Jakarta Auto Show (JAS) 2015  resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), setelah upacara pengguntingan pita oleh I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian RI didampingi oleh Johnny Darmawan, Ketua III GAIKINDO dan Andy Wirmansyah, Presiden Direktur Seven Events.

Inti dari JAS 2015 adalah untuk menggenjot kembali gairah industri otomotif meski dalam ekonomi yang sedang kurang prima, dan I Gusti Putu Suryawirawan berkata, ”Industri otomotif merupakan salah satu industri strategis yang dibutuhkan oleh masyarakat. Saat ini industri otomotif sudah menggunakan 80% komponen lokal dan lebih 200.000 unit produksi yang sudah di kspor. Meski terjadi penurunan jumlah penjualan, kami optimis tahun 2016 mendatang akan meningkat seiring dengan perbaikan ekonomi nasional. Kami menyambut baik dan berterimakasih upaya pihak-pihak terkait untuk membantu pencapaian target penjualan kendaraan bermotor di akhir tahun melalui pameran otomotif seperti JAS 2015.

Jakarta-Auto-Show-2015-Opening

Johnny Darmawan, Ketua III GAIKINDO menambahkan, ”Melalui pameran JAS 2015, kami ingin terus memompa semangat industri otomotif untuk dapat terus berkembang serta memberikan sarana bagi para Agen Pemegang Merek untuk bertemu langsung dengan calon pembelinya sehingga bisa mencapai target penjualan sebanyak 1 juta unit kendaraan di tahun 2015 ini. Selain di Jakarta, pameran otomotif juga diadakan di kota Makassar dan Surabaya.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada rekan media yang setia meliput dan menulis berita-berita otomotif Indonesia sehingga gaungnya sampai ke mancanegara. “Pameran otomotif Indonesia saat ini tidak kalah dengan pameran otomotif di Luar Negeri, dan kedepannya kami berharap produksi mobil Indonesia bisa mengalahkan negara Thailand,” ujarnya menutup sambutan.

jakarta-auto-show-jas-2015-logo

Selain penjualan kendaraan bermotor, JAS 2015 akan menampilkan beberapa program menarik lainnya, seperti test drive, 4×4 Challenge dan kegiatan sosial. Setiap brand peserta JAS 2015 juga akan menampilkan program-programnya, khususnya penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan bermotor ataupun aksesoris dan hanya dapat diperoleh di ajang JAS 2015 . Panitia juga menghadirkan satu program menarik “Raih Kesempatan Membeli Datsun Go seharga Rp.10 jt, hanya di JAS 2015”.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menjelaskan bahwa  “Pengunjung dapat memperoleh kesempatan untuk membeli Datsun Go seharga Rp. 10 Jt hanya dengan membawa sobekan program promosi tersebut yang tersebar di beberapa media cetak nasional dan membeli tiket pameran JAS. Di akhir pelaksanaan pameran satu pengunjung beruntung dapat memperoleh kesempatan langka ini, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku”. JAS kini berkolaborasi dengan KKB BCA yang menghadirkan promo spesial kredit kendaraan bermotor selama pameran berlangsung.

Jaguar-XE-Sport-Introduction

Pelaksanaan JAS 2015 akan berlangsung lima hari, 28 Oktober-1 November 2015 pukul 10.00 – 21.00 WIB, Di dukung oleh 20 merek kendaraan dari APM di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif, JAS 2015 akan menggunakan lebih dari 7.500 m2 dari area JCC. Harga tiket masuk JAS 2015 untuk Rabu-Jumat yaitu Rp. 15.000 dan Rp. 20.000 sedang untuk Sabtu dan Minggu.

Jangan lupa, di sini bisa sambil menyelam minum air. Jika anda ingin lihat mobil tapi ingin lihat gadget juga, JAS 2015 digelar bersamaan dengan Indocomtech 2015 yang akan menghadirkan ratusan merek produk TIK dengan ragam teknologi terkininya. Siap ramaikan JAS 2015 dan Indocomtech 2015? Segera kunjungi area pameran JCC!

Read Prev:
Read Next: