Bangun Jaringan Nasional, Citroën Resmi Sapa Publik Kota Bandung

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Bangun Jaringan Nasional, Citroën Resmi Sapa Publik Kota Bandung
0  komentar

Bandung, AutonetMagz.com – Kembalinya Citroën ke Indonesia menjadi momen yang cukup menarik bagi kami, karena brand asal Perancis ini sudah abses cukup lama di belantika otomotif nasional. Dan kini, Citroën Indonesia di bawah naungan PT Indomobil Wahana Trada (IWT) tengah membangun pondasi yang lebih kuat untuk terus eksis di pasar Indonesia. Salah satunya adalah jaringan diler dan juga eksistensi di sejumlah daerah selain Jabodetabek. Kini, Bandung menjadi tujuan berikutnya dari Citroën. Yuk kita bahas.

Pamerkan Line Up Andalan, Ada Ami Buggy!

Citroën Indonesia menggelar pameran di Ground Floor Utara Trans Studio Mall Bandung mulai tanggal 10 hingga 16 Juli 2023 ini. Di pameran ini, Citroën menampilkan sejumlah jagoan mereka seperti New Citroën C3, New Citroën C5 Air Cross, dan juga si mobil unik nan langka, Citroën Ami Buggy. Dalam kesempatan ini, selain menjadi ajang pameran untuk memperkenalkan produk mereka, Citroën Indonesia juga menghadirkan sejumlah program spesial. Salah satunya adalah pemberian voucher bensin senilai 1 juta Rupiah dan e-toll senilai 1,5 juta Rupiah untuk setiap transaksi selama pameran berlangsung.

Tan Kim Piauw, Advisory Board, PT Indomobil Wahana Trada, mengatakan, “Peluncuran rangkaian produk awal Citroën Indonesia akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia.  Dimulai dengan kota Bandung, kami berencana memperluas jaringan penjualan kami dengan membuka 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën.

Bakal Ada 12 Diler Baru Tahun Ini

Oiya, Citroën juga tentunya telah memiliki diler resmi di Bandung, dimana diler ini memiliki layanan 3S yaitu sales, sparepart dan service. Diler ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta no 382, Bandung. Ke depannya, Citroën Indonesia juga menargetkan sekitar 12 diler baru lainnya yang akan menyasar kota-kota besar di indonesia. “Citroën berani tampil beda.  Kami telah mempersiapkan berbagai pilihan mobilitas dengan fokus kepada kenyamanan masyarakat pengguna saat mereka beraktivitas.  Dengan janji “Dare to Care”, kami berkomitmen untuk membuat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.  Jajaran produk yang kami hadirkan saat ini di Bandung, diharapkan mampu melayani berbagai kebutuhan dan  mobilitas individu masyarakat Bandung.” tutup Tan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: