Astra Siaga Lebaran : Kolaborasi Ekosistem Astra Bikin Mudik Aman & Nyaman

by  in  Berita & Nasional
Astra Siaga Lebaran : Kolaborasi Ekosistem Astra Bikin Mudik Aman & Nyaman
0  komentar

AutonetMagz.com – Momen mudik lebaran memang menjadi momen yang penting dan krusial, dimana akan ada jutaan orang yang bermigrasi di seluruh Indonesia. Dan Group Astra sebagai pemain di segmen otomotif dan industri pendukungnya pun menyambut momen mudik lebaran 2024 dengan banyak layanan dan program khusus. Lantas, apa saja dan dimana saja kita bisa menikmati layanan ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Astra Kawal Mudik Dengan Maksimal

Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, Astra group telah menggelar Astra Siaga Lebaran 2024 dengan tema “Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra”. Dan di program kali ini, mereka menyiagakan 299 bengkel siaga dengan 800 teknisi di sepanjang jalur protool di Jawa, Bali bahkan hingga Sumatera. Secara total, ada 130 bengkel siaga untuk kendaraan roda 4 dan 169 bengkel siaga untuk kendaraan roda 2 yang akan melayani konsumen Astra group. Dan seluruhnya beroperasi secara normal di jam kerja walaupun berada di hari cuti lebaran 2024.

Tak hanya bengkel, Astra Group juga menyediakan 61 garda siaga 24 jam dan 66 emergency roadside assistance yang akan sigap untuk membantu konsumen disaat ada kejadian atau problem mendadak. Tentunya, disini adalah bagian dari Armada Garda Siaga, Asuransi Astra dan juga Astraworld. Selama momen mudik lebaran, Astra Group lewat Astraworld juga menyediakan layanan contact center yang beroperasi selama 24 jam 7 hari seminggu lewat call Astraworld 1500-898, call Garda Akses 1500112, dan Honda Customer Care Center 1500989. Tak hanya panggilan darurat, kalian juga bisa menghubungi whatsapp Astraworld lho.

Banyak Layanan di Sepanjang Rute Mudik

Ada layanan Whatsapp Astraworld Roadside Assistance (ARA) di nomor 0895 38 1500898 yang akan melayani kalian di kondisi emergency. Lalu, bagaimana jikalau kita hanya ingin beristirahat atau mengecek kendaraan di tengah perjalanan yang sifatnya tidak urgent? Tenang, Astra Group juga menyediakan pos siaga dan bengkel siaga yang lokasinya ada di tempat yang strategis seperti rest area di KM 166A Cipali, KM 207 A Palikanci, KM 260B Brebes, KM 456A dan 456B Salatiga, KM 695 A Jombang dan masih banyak lainnya. Di luar itu, Astra Otopower juga menyediakan 3 titik charging station untuk mobil listrik.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: