Aston Martin DB10 Eks Spectre Kini Mencari Pemilik Baru, Kamu Berminat?

Aston Martin DB10 Eks Spectre Kini Mencari Pemilik Baru, Kamu Berminat?
0  komentar
aston martin db10 spectre

AutonetMagz.com – Siapa yang sudah nonton film Spectre? Berarti kamu sudah menyaksikan aksi Aston Martin DB10 versus Jaguar C-X75 yang dibuat khusus untuk film itu. Aston Martin hanya membuat 10 unit DB10, dan kesemuanya khusus film Spectre saja, tidak untuk dijual ke masyarakat umum. Biarpun dibilang begitu, nyatanya ada satu unit yang ingin keluar dari kamera dan mau merasakan dunia nyata bersama orang lain selain James Bond.

Maksudnya? Jadi begini, ada satu unit Aston Martin DB10 yang kini siap dilelang untuk dimiliki para miliuner, dan ini adalah 1 dari 2 unit yang dipersiapkan memang untuk display, sementara 8 sisanya murni untuk pembuatan film. Jadi harapannya, dia dilengkapi dengan peredaman kabin yang proper dan lain sebagainya. Bukan apa-apa, soalnya beberapa review luar negeri yang menilai DB10 ini menyatakan dia ini tidak road legal karena beberapa hal, salah satunya ada di masalah peredaman.

aston martin db10

Di bawah kulit DB10, sebenarnya dia ini adalah Aston Martin V8 Vantage, namun diberikan bodi full carbon fiber dan interior yang semuanya handmade. Mesinnya pun masih sama, yakni 4.700 cc V8, dan ini pasti yang disenangi para purist, karena transmisi Aston Martin DB10 ini adalah manual 6 percepatan. Kelihatannya James Bond menganut paham “real spy use three pedals” kali ya.

Aston Martin DB10 ini akan dilelang bagi para pemilik untuk kegunaan pribadi saja, bukan untuk rental supercar yang harga sewanya bisa mencapai puluhan juta untuk waktu tertentu dan ratusan juta untuk satu minggu. Untuk pertama kalinya, Aston Martin akan memberikan sertifikat penghargaan otentik platinum, yang artinya mobil ini sudah di-scan secara digital untuk dipastikan kalau ini asli buatan Aston Martin.

aston martin db10 front

Jika sertifikatnya dianggap tidak cukup, Daniel Craig selaku James Bond akan membubuhkan tanda tangannya di mobil itu. Aston Martin DB10 ini akan dilelang tanggal 18 Februari di rumah lelang Christie’s King Street, dengan hasil lelang akan disumbangkan ke lembaga kesehatan sosial. Bagaimana, kamu mau memiliki DB10 terkenal eks film Spectre ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    hmm, karena sepintas mirip RX-8 dan grill tidak proporsional jadi susah diinvestasikan untuk jadi “future classic”.

    • farid

      mirip RX-8?….kalau RX-8 “wajahnya” lebih senyum dibanding aston martin db10

  • ditra

    ntah kenapa gue gak pernah tertarik sama aston martin. apa karna jarum rpmnya yang terbalik itu kali ya…
    ah ntahlah