ASPERAPI Jawa Timur Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

by  in  Berita & Nasional & Regional
ASPERAPI Jawa Timur Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bulan Ramadhan, dimana salah satu yang cukup menjadi favorit tentunya adalah berbagi kebahagiaan. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) Jawa Timur dengan berbagi Takjil kepada para pengguna jalan di Surabaya, dan juga berbuka puasa bersama.

Sebanyak 3000 lebih paket Takjil akan dibagikan, hasil donasi dari anggota Asperapi Jawa Timur. “Alhamdulillah, tahun ini antusiasme anggota Asperapi cukup tinggi. Dari 2019 paket yang kami targetkan, hingga batas akhir pengumpulan sudah mencapai 3000 lebih paket. Donasi ada yang berupa langsung paket, namun banyak juga yang beruapa uang kemudian kita wujudkan dalam bentuk paket takjil untuk berbuka”, ujar Ketua Asperapi Jatim, Yusuf Karim Ungsi. Sosok Yusuf sendiri bukanlah orang yang asing di telinga awak Media di Surabaya, karena beliau adalah pimpinan dari One Event yang menjadi penyelenggara GIIAS Surabaya.

Yusuf yang terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Asperapi Jatim bulan April lalu menambahkan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahun. Tahun lalu dilakukan di depan Gedung Dyandra Jl. Basuki Rachmat Surabaya, tahun ini digelar di depan Gedung JX-International Jl. Frontage Achmad Yani Surabaya. “Ramadhan Kareem adalah bulan mulia untuk berlomba- berbuat kebaikan, apapun bentuknya, termasuk berbagi takjil. Ini sekaligus tanggung jawab sosial kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, bahwa Asperapi selaku satu-satunya organisasi di Jawa Timur di bidang pameran pada khususnya dan bisnis event pada umumnya” tambah Yusuf.

Bapak Yusuf Karim Ungsi (paling kanan) dalam konferensi pers GIIAS 2017

Melalui kegiatan sosial ini, juga sebagai Asperapi Jatim mengajak masyarakat jatim khususnya untuk berdoa agar kondisi aman dan kondusif pasca Rangkaian Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yg melelahkan. Pelaku industri pameran, serta industri lainnya, membutuhkan kepastian keamanan. “Kalau kepastian dan keamanan segera terwujud, saya yakin perekonomian kembali bergeliat dan pelaku usaha berani mengadakan kegiatan promosi berupa pameran-pameran dan event-event lainnya”, tambah Direktur Amara Satu Raya One-Event ini. Asperapi Jawa Timur sangat berharap banyak adanya geliat pada industri MICE dan bisnis event di jawa timur ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini

Read Prev:
Read Next: