Arista Goes to Campus : Ajak Mahasiswa Mengenal Potensi Karir di Era Elektrifikasi

by  in  Berita & Nasional
Arista Goes to Campus : Ajak Mahasiswa Mengenal Potensi Karir di Era Elektrifikasi
0  komentar

AutonetMagz.comArista group pada senin (25/9) kemarin mengadakan acara bertajuk Arista Goes to Campus 2023. Acara ini berlangsung di Auditorium Soeria Atmadja, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI). Dengan mengambil tema “Explore Exciting Career Paths with Arista Group” seminar ini bertujuan mengajak para mahasiswa dalam mengenal dan mengeksplorasi tren karir masa depan yang berhubungan dengan industri otomotif yang tengah memasuki era elektrifikasi.

Rangkaian Kegiatan

Tidak hanya mahasiswa FEB UI saja, masyarakat umum juga diundang untuk menghadiri acara ini. Inisiatif Arista Group untuk berbagi pengalaman, wawasan, sekaligus ajakan kepada mahasiswa dalam “Arista Goes to Campus 2023” mendapat sambutan baik dari FEB UI. Hal itu terlihat dari antusiasme peserta
untuk hadir dan berdiskusi selama acara berlangsung.

Arista Goes to Campus 2023 mencakup berbagai kegiatan, seperti sesi perkenalan Arista sebagai Leader Dealer EV bersama Ronni Lubis dan berbagi pengalaman berkarir dalam sesi “Success Story with Arista” bersama Dwiantara Sandy, Operation Manager Arista Group. Kemudian, Tasa Saputri, sebagai key opinion leader dan pecinta EV, memberikan testimoni langsung setelah melakukan uji coba Wuling Air EV dan berbagi pandangan tentang pilihannya mengendarai EV sebagai anak muda.

Bisa Langsung Apply dan Test Drive Mobil Listrik!

Para peserta yang berminat untuk memulai karir di Arista Group sebagai Brand Consultant bisa mengikuti open recruitment. Proses seleksi berupa psikotes dan wawancara juga berlangsung pada hari yang sama. Bagi para peserta yang ingin merasakan langsung pengalaman mengendarai EV ,bisa mencoba untuk test drive kendaraan listrik dari brand-brand yang digawangi Arista group seperti Hyundai Ioniq 5, Neta V, dan Wuling Air EV.

Pada kesempatan ini, kami menyambut baik inisiatif Arista Group dalam Arista Goes to Campus yang tidak hanya memberikan wawasan baru tentang EV yang akan semakin marak di masa depan. Di sisi lain, acara ini juga menjadi momen bagi mahasiswa-mahasiswa kami untuk menggali potensi diri untuk memetakan jenjang karirnya setelah lulus kuliah sedini mungkin, agar lebih siap dan teredukasi memberikan penjelasan tentang EV,” ujar Devi Sefutri Widy, MM Biro pendidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Read Prev:
Read Next: