Apa Yang Membuat Hyundai CRETA Cocok Jadi Mobil Pertamamu?

by  in Advertorial&Hyundai
Apa Yang Membuat Hyundai CRETA Cocok Jadi Mobil Pertamamu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Memilih sebuah mobil adalah salah satu pilihan yang krusial dalam kehidupan kalian, apalagi kalau itu mobil pertamamu. Tentu hal tersebut karena berkaitan dengan kebutuhan jangka panjang hingga dana yang tersedia. Artinya, mobil yang dipilih harus memiliki harga yang sepadan dengan apa yang kita dapatkan atau istilahnya ‘worth it‘. Dan menurut kami, Hyundai CRETA bisa menjadi salah satu mobil pertama yang ‘worth it‘ untuk kalian miliki. Mengapa begitu?

Hyundai SmartSense Yang Bikin Aman

Setelah tim AutonetMagz melakukan impresi dalam video Hyundai CRETA kami yang terbaru di kanal YouTube, banyak faktor yang membuat mobil ini layak menjadi partner berkendara pertamamu. Tentunya hal pertama yang membuat new Hyundai CRETA 2021 ini ‘worth it‘ adalah fitur keamanan canggih yang tersemat di dalamnya. Bernama Hyundai SmartSense, beragam fitur keamanan yang disuguhkan oleh Hyundai tersebut membuat para pengendara merasa aman mengendarai CRETA di jalanan Inodnesia.

Bagaimana tidak, hadirnya Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), akan mendeteksi resiko benturan yang akan terjadi. Mulai dari memberikan peringatan hingga meng-intervensi rem mobil, Hyundai SmartSense akan membaca resiko hantaman baik dari pejalan kaki maupun kendaraan yang mendekat atau melakukan pengereman mendadak. Hal tersebut tentu menyusutkan probabilitas kecelakaan yang terjadi karena kesalahan pengendara, Hyundai SmartSense membuat CRETA cocok untuk kondisi jalanan yang sulit ditebak.

Nyaman Dan Canggih, Berkat BlueLink

Tak hanya faktor keamanan saja, Hyundai CRETA juga cocok untuk kalian yang membutuhkan faktor kenyamanan yang mumpuni dari segmen sub-compactcrossover. Berkat hadirnya ventilated seat, panoramic sunroof, pendingin glove box, 8 titik BOSE speaker, ambient lamp, hingga air purifier di bagian armrest, perjalanan panjang bersama CRETA terasa tidak melelahkan. Selain itu, fitur yang disediakan pada CRETA terbaru juga termasuk canggih seperti panel meter 10.25-inch Full TFT LCD yang sangat informatif dan interaktif, head unit 8-inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, dan wireless smartphone charger.

Kecanggihan fitur yang hadir di dalam Hyundai CRETA pun berlanjut hingga ke fitur telematics-nya yang bisa dihubungkan dengan smartphone. Cukup install aplikasi Hyundai BlueLink dan registrasi Hyundai CRETA yang kalian miliki dalam aplikasi tersebut, kalian bisa ‘mengendalikan’ beberapa fungsi dari mobil lewat koneksi smartphone saja. Seperti membuka atau mengunci mobil, menyalakan mesin mobil, hingga mengatur suhu kabin dengan menyalakan a/c, semua bisa dilakukan lewat aplikasi BlueLink. Lalu semisal mobil ini dipinjamkan ke kerabat kalian, BlueLink bisa memonitor posisi mobil secara aktif dan bisa memberikan batas jarak mobil dikendarai lewat geo-fencing.

Memberikan kebutuhan akan keamanan, kenyamanan, dan kecanggihan yang mumpuni untuk menjadi mobil pertamamu, berapa harga yang disuguhkan oleh Hyundai untuk model CRETA di Indonesia? Terdiri dari empat trim, Hyundai CRETA dihargai mulai dari Rp 281,5 Juta untuk Active, Rp 301,5 – 322 Juta untuk Trend, Rp 362 Juta untuk Style, hingga Rp 401 Juta untuk Prime sebagai trim tertinggi. Dengan harga OTR Jakarta dan bengkel yang sudah menjamur di mana-mana, apalagi alasan anda untuk tidak memiliki Hyundai CRETA sekarang?

Read Prev:
Read Next: