Apa Ide Kamu Untuk AutonetMagz Saat IIMS 2014 Nanti?

by  in  Nasional
Apa Ide Kamu Untuk AutonetMagz Saat IIMS 2014 Nanti?
0  komentar

IIMS 2014 AutonetMagzJakarta, AutonetMagz -Tinggal menghitung hituangan hari lagi IIMS 2014 akan segera dilaksanakan di JIExpo Kemayoran oleh Dyandra Promosindo. Seperti tahun sebelumnya, kali ini AutonetMagz akan menjadi salah satu media resmi yang akan meliput langsung The 22nd Indonesia International Motor Show 2014.

Seperti autoshow pada umumnya yang pernah kita kunjungi sebelumnya, AutonetMagz selalu memberikan berita berita terkini dengan cara menyampaikan yang lebih dalam kepada pembaca seperti saat kami mengunjungi Bangkok Motor Show dan IIMS 2013 kemarin silam. Namun kali ini dengan personil yang lebih banyak dan fasilitas yang lebih memadai sesuai dengan perkembangan kemajuan AutonetMagz dan masukan pembaca, kali ini kami mencoba menyaring ide dan masukan dari pembaca “liputan seperti apa yang kalian inginkan di IIMS 2014 nanti?”

Nah, buat kami yang punya ide gokil, keren, unik dan brilliant tentunya, kami akan menyaring dan mengimplementasikan ide-ide menarik untuk melakukan ide-ide menarik dari pembaca. Untuk pembaca yang beruntung, kami akan memberikan merchandise ringan dari AutonetMagz. Satu lagi, berikan komentar dengan alamat email asli ya agar bisa kami hubungi, siapa tau andamenjadi pemenang. Kami akan memilih 3 pemenang dan nama nama para pemenang akan kami umumkan pada tanggal 28 September atau hari terakhir IIMS 2014. Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: