Alva One Tingkatkan Kandungan TKDN Motor Listrik & Menangkan Award

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
Alva One Tingkatkan Kandungan TKDN Motor Listrik & Menangkan Award
0  komentar

AutonetMagz.com – Brand motor listrik Alva telah mengumumkan peningkatan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang ada di dalam motor listrik ALVA One. Ini merupakan Komitmen dari Alva dalam melakukan investasi dalam negeri dan banyak kolaborasi dengan perusahaan lokal. Hal ini membuat Alva One mencapai persentase TKDN sebesar 44%, sehingga ALVA One memenuhi syarat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik.

Berhasil Memenangkan Award

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva mengatakan, “Kami mendapatkan apresiasi dari pemerintah yang dapat dilihat dari peningkatan TKDN ALVA ONE dimana hal ini kami wujudkan melalui komitmen investasi yang kami lakukan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik dimana salah satu bentuk konkritnya adalah fasilitas manufaktur di Cikarang dan kolaborasi dengan mitra- mitra kami di Indonesia”.

Di saat yang bersamaan, Alva One berhasil memenangkan kategori Electric Skutik pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2023. Penghargaan ini diberikan kepada Alva setelah berhasil melalui berbagai tahap pengetesan, dan berhasil unggul setelah dikomparasi sesuai dengan kategorinya. Penghargaan untuk Alva secara langsung diserahkan oleh Panji Maulana selaku Editor in-Chief Tabloid Otomotif kepada perwakilan Alva yaitu, Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer dari Alva.

Kata Sambutan

Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya. Kami meyakini 3 kelebihan ALVA dari sisi performance, comfort, dan connectivity yang membuat ALVA berhasil memenangkan penghargaan ini. 3 hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen.” ucap Putu.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap eksistensi ALVA sebagai merek motor listrik yang berkomitmen dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya pencapaian nilai TKDN dan penerimaan OTOMOTIF Award baru-baru ini merupakan wujud komitmen sebagai game changer dalam transformasi gaya hidup modern yang lebih baik.

Read Prev:
Read Next: