Generasi Baru Daihatsu Ayla Sapa Masyarakat Bandung di Urban Fest!

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Generasi Baru Daihatsu Ayla Sapa Masyarakat Bandung di Urban Fest!
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu berkomitmen untuk hadir dan mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda . Komitmen ini ditunjukkan dengan menyelenggarakan program hiburan yang atraktif dan kekinian. Acara tersebut bertajuk DAIHATSU URBAN FEST Level Up yang berlangsung di Paskal 23, Bandung, Jawa Barat pada 16–19 Maret 2023.

Fasilitas Hiburan

Selama penyelenggaraan acara Daihatsu Urban Fest 4 hari ini, Daihatsu juga menyediakan unit
test drive untuk para pengunjung agar dapat merasakan sensasi berkendara dengan All New Daihatsu Ayla. Selain itu, ada juga Daihatsu Rocky yang bisa di-test drive. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil dengan beragam program pembelian yang tak kalah menarik.

Pada acara ini, Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan menyediakan beragam hiburan seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik. Tak ketinggalan, pada 18 Maret 2023 ada artist performance oleh Yovie & Nuno.

Akan Hadir di Beberapa Kota

Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bandung dan sekitarnya, serta kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu“, ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relations Division Head dari PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu juga nantinya akan meluncurkan secara regional produk LCGC Hatchback terbarunya, All New
Daihatsu Ayla di beberapa kota besar di indonesia. Seperti Yogyakarta, Bandung, serta menyusul ke berbagai daerah seluruh Indonesia seperti, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Manado mulai dari 13 Maret – 5 April 2023.

Read Prev:
Read Next: