Honda Blade 125 cc Injeksi Bajunya Sama Ternyata

Honda Blade 125 cc Injeksi Bajunya Sama Ternyata
0  komentar

Honda Blade 125 2014

AutonetMagz – Detik-detik sebelum peluncuran Honda Supra X 125 FI non Helm-in, ternyata Honda kecolongan foto-foto saat Honda Blade 125 FI sedang dalam proses pembuatan video komersial dan sesi photoshoot di sirkuit Sepang Malaysia. Nyatanya tampak tidak ada perbedaan yang berarti selain angka 125 di bagian buntut motor ini.

Honda Blade 125 FIBentuknya sama persis seperti Honda Blade 110 R, satu hal selain stiker angka jumlah isi silinder mesin yang tertempel, kita juga akan menemukan warna dan bentuk mesin baru yang berwarna hitam. Disinyalir sepertinya mesin baru ini memiliki model yang sama dengan Honda Supra X 125 PGM FI non Helm-in yang baru saja diluncurkan.

Honda Blade 125 InjeksiNamun tidak menutup kemungkinan jika Honda mengubah rasio gigi motor ini menjadi lebih rapat di putaran bawah. Karena Honda Blade 125 cc PGM FI 2014 ini berada di segmen motor bebek yang ditujukan untuk pengendara yang lebih muda dan menginginkan karakter bebek yang lincah dan bertenaga di putaran bawah. IMHO, Honda Supra X 125 versi rasio giginya terlalu lebar sehingga kurang bertenaga jika untuk melakukan stop and go jarak pendek. Maklum, Supra X 125 kan bukan bebek sporty. Hehehe…. 😀

Read Prev:
Read Next: