Ada Fasilitas dan Program Apa Saja di GIIAS 2024?

Ada Fasilitas dan Program Apa Saja di GIIAS 2024?
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan segera hadir di ICE BSD mulai 18-28 Juli 2024. Tahukah kalian, GIIAS termasuk dalam pameran berskala internasional terbesar kedua di luar China lho! Event ini siap menghadirkan berbagai pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Apa sajakah hal-hal menarik yang dapat ditemui di 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2024 tersebut? Yuk kita bahas lebih lanjut!

1. Merek-Merek Global : Ada lebih dari 55 merek otomotif global yang terdiri dari 30 merek mobil, 5 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor yang berpartisipasi pada GIIAS 2024. 

2. Inovasi Teknologi : Para peserta akan menampilkan beragam teknologi unggulannya. Disana, pengunjung akan mendapatkan edukasi tentang efisiensi energi, keamanan, dan konektivitas pada berbagai kendaraan yang dipamerkan

3. Area Test Drive dan Test Ride: Anda dapat mencoba langsung berbagai kendaraan di area test drive.  Dengan area sepanjang 26.000 m2 di loading dock hall 1 sampai 10, pengunjung dapat merasakan bagaimana performa, kenyamanan, dan berbagai aspek lainnya sebelum membeli.

4. Kendaraan Konsep dan Launching: Para peserta APM biasanya menjadikan pameran otomotif sebagai ajang untuk memamerkan konsep kendaraan masa depan. Ini adalah kesempatan untuk melihat gagasan-gagasan inovatif yang mungkin akan menjadi kenyataan dalam beberapa tahun mendatang. Tak hanya itu, GIIAS 2024 juga menjadi tuan rumah bagi lebih dari 40 kendaraan yang akan di luncurkan pertama kali mulai dari World Premier, Asian Premier dan Indonesian Premier.

5. Konferensi dan Seminar:  GIIAS 2024 akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC). Akan menghadirkan pakar dan pembicara terkemuka seperti pejabat tinggi pemerintah, perwakilan dari asosiasi internasional, dan konsultan otomotif terkenal di dunia. Dalam acara formal ini, para pembicara akan membahas permasalahan global yang dihadapi industri otomotif. Seminar harian juga dilaksanakan selama 2 hari di waktu yang berbeda yang membahas permasalahan dan tantangan yang dihadapi industri otomotif regional.

6. Edukasi Bagi Pelajar:  Tahun ini, GIIAS akan berkolaborasi dengan sekolah-sekolah tertentu, memberikan siswa tur pameran dan kesempatan untuk menghadiri sesi talkshow. Adakah sekolah kalian yang kebagian program ini?

7. Aksesoris dan Komponen Pendukung:  GIIAS 2024 juga akan menampilkan berbagai komponen otomotif, aksesoris, dan peralatan pendukung lainnya. Industri pendukung ini terdiri dari lebih dari 120 merek yang dapat ditemui di hall terbaru yaitu Hall 11.

    8. Area Kuliner: Digelar dengan total luas 120.000 m2, GIIAS 2024 juga menawarkan berbagai pilihan kuliner lezat dan menarik guna melengkapi kunjungan para pecinta otomotif.

      Read Prev:
      Read Next: