Jumlah Pengunjung dan Total Transaksi PEVS 2023 Berhasil Lampaui Target

by  in  Berita & Event & Nasional
Jumlah Pengunjung dan Total Transaksi PEVS 2023 Berhasil Lampaui Target
0  komentar

AutonetMagz.com –  Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo belum lama ini menyelenggarakan seremoni penutupan dari perhelatan PEVS 2023. Beberapa dari anda mungkin skeptis, apa ada yang bakal dateng? Tapi faktanya, selama lima hari penyelenggarannya acara ini berhasil melampaui target. Pada Press Confrence yang diselenggarakan pada 5 mei lalu, PEVS menargetkan transaksi Rp 285 miliar dan 30.000 pengunjung.

Berhasil Lampaui Target

Pameran ini telah menjadi media interaktif bagi para produsen yang berpartisipasi, penjual, dan konsumen. Mereka bisa berinteraksi, berbagi pengetahuan, dan mengeksplorasi terobosan terbaru dalam industri otomotif, khususnya kendaraan listrik. Panitia penyelenggara mengumumkan total 30.700 jumlah pengunjung yang hadir pada acara ini selama 5 hari berturut-turut. Setidaknya sudah melebihi target 30.000 pengunjung.

Selama 5 hari penyelenggaraan PEVS 2023, dengan bangga Dyandra Promosindo mengumumkan total transaksi Rp289 Miliar dari total 81 brand yang berpartisipasi menjadi peserta PEVS 2023. Total transaksi tersebut masih akan terus bertambah hingga malam hari selesainya pelaksanaan PEVS 2023.” pungkas Rudi MF selaku Project Manager dari Dyandra Promosindo. Ini juga melampaui target yang disebutkan pada press confrence yaitu Rp 285 Miliar.

Harapan Kedepannya

“PERIKLINDO dalam mencanangkanPEVS 2023 tidak hanya sebatas ajang penjualan kendaraan listrik semata. Lebih jauh dari itu, PEVS juga menjadi ajang sosialisasi kebijakan dari Pemerintah untuk keberlangsungan kendaraan listrik dan edukasi kepada masyarakat umum terhadap upaya Pemerintah termasuk juga BUMN untuk menciptakan berbagai terobosan dalam mempercepat perkembangan ekosistem kendaraan listrik tanah air. Dan harapan itu, telah berhasil diwujudkan PEVS 2023.” tegas Moeldoko selaku Ketua Umum dari PERIKLINDO,

Lebih lanjut pihaknya berharap bahwa PEVS dapat menjadi ajang yang lebih besar lagi di masa mendatang. Selain itu juga seluruh pihak dapat secara rutin mengadakan pertemuan untuk mendapatkan informasi atas isu kendaraan listrik sehingga pemerintah dapat mendapatkan feedback atas berbagai upaya yang telah dilakukan untuk program ini.

Read Prev:
Read Next: