Abarth 595 Facelift Tampil Dengan Tenaga Besar dan Bumper Besar

by  in Abarth&International&Mobil Baru
Abarth 595 Facelift Tampil Dengan Tenaga Besar dan Bumper Besar
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah cukup lama tidak berbenah diri, Abarth mencoba untuk menyegarkan tampilan 595, yup ini adalah model Fiat 500 yang lebih hot. Memang sih secara tersirat hampir tidak terlihat ubahan, wajar mengingat yang melakukan facelift malah tuner in-house dari Fiatnya sendiri. Namun apabila kita cukup jeli mengamati ternyata ada ubahan dari desain dan dimensi bumper serta modifikasi output dari Abarth 595 ini.

Mungkin kita sedikit bicara tentang power dahulu karena namanya mobil tuning tentunya tenaga menjadi faktor utama mengapa konsumen menginginkannya. Mesin yang digunakan masih sama yaitu 1.4-liter T-Jet dan tenaganya sedikit ditingkatkan 5 hp sehingga menghasilkan 145 hp untuk versi entry level. Sedangkan untuk versi Turismo maka anda mendapatkan 165 hp di tangan anda, belum lagi untuk versi powerful Competizione yang memperoleh angka 180 hp dan dapat mencetak 0-100 km/jam dalam 6.7 detik saja.

2016-Abarth-595-rear

Semua versi ini hadir dengan transmisi manual 5-speed namun ditawarkan pula opsi transmisi manual yang sudah dirobotisasi dengan paddle shift. Untuk versi top-of-the-line Competizione maka model ini sudah tersedia dengan limited slip differential untuk pertama kalinya hasil lungsuran dari 695 Biposto. Suspensi merek Koni pun menjadi salah satu nilai plus untuk versi Touring dan Competizione. Selain itu turut disematkan pula exhaust berlabel Record Monza dengan dual mode system.

Sekarang mungkin saatnya kita beralih untuk membicarakan tampilan dari mobil ini, pertama anda akan mendapatkan bumper yang sudah di re-design untuk meningkatkan pendinginan. Untuk versi Turismo sampai Competizione sudah dibekali dengan alloy wheel 17 inchi Granturismo yang lebih ringan 7% dibanding versi lama. Abarth menambahkan 3 warna menarik untuk 595 seperti Modena Yellow, Abarth Red, Iridato White dengan tiga lapisan dan finishing cat Scorpione, bila ditotal sekarang ada 15 warna untuk 595.

2016-Abarth-595-front-city

Untuk bagian kabin juga diberikan beberapa pembaharuan seperti Alcantara dan beberapa carbon fiber dengan model jahitan terbaru. Untuk entry level disedikan jok fabric sedangkan Turismo dan Competizione diberikan jok kulit dengan pilihan warna hitam, beige dan merah. Setirnya kini menganut flat-bottom seperti mobil sport pada umumnya, untuk masalah konektivitas Abarth 595 sudah dibekali dengan Uconnect dengan layar hi-definition touchscreen 5-inchi dengan telemetry app agar anda dapat men-setting 595 demi performa berkendara lebih baik. Dengan improvment seperti ini bagaimana menurut anda? monggo berikan komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • nusantara nusantara

    ini mesin si juki r3 yah pake turbo