Tahan Nafas, Subaru Levorg Wagon STi Bakal Segera Muncul

by  in  International & Subaru
0  komentar
teaser-subaru-levorg-sti-front

AutonetMagz.com –  Bagi anda yang punya fanatis tersendiri dengan brand berlambang bintang 6 buah ini, pasti anda teringat bahwa tuner in-house STi tidak hanya menyentuh Impreza semata. Meski tidak menonjol seperti Subaru Impreza STi, nyatanya banyak produk hardcore yang tidak kalah keren dibanding Impreza STi. Contohnya saja Legacy Wagon STi sebagai kendaraan keluarga dengan kenikmatan mengemudi setara sang adik.

Kini Subaru hendak memberi nafas yang sama dengan sang penerus dari Legacy Wagon, yup Subaru Levorg rencananya akan segera hadir dengan tipe STi. Tidak hanya menampilkan teaser berupa gambar namun juga video, hal ini nampak jelas dengan wajah Levorg yang menyematkan logo STi pada grille-nya. Mobilnya sendiri direncanakan akan diperkenalkan pada musim panas tahun ini, artinya sekitar bulan Mei sampai dengan Agustus mobil ini akan tampil.

teaser-subaru-levorg-sti-side

Sayangnya kita masih belum tahu apakan Levorg STi ini akan hadir sebagai Japan Domestic Market saja atau belahan negara lain juga dapat menikmati wagon kencang ini. Sebelummya mobil ini pernah ditampilkan lewat konsep Levorg S yang ditampilkan pada tahun lalu pada Tokyo Auto Saloon.

Subaru Levorg S Concept sendiri tampilannya memang seperti mobil produksi massal umumnya, jadi mungkin bila anda sedikit penasaran dengan Levorg STi mungkin akan seperti ini jadinya. Levorg S mempunyai beberapa parts STi yang disematkan seperti bumper baru, grille yang berbeda, side skirts yang di re-design, ventilasi udara di kap mesin sebagai ciri khas, atap carbon fiber serta cover spion, alloy wheel BBS forged 19-inchi dengan ban Michelin PSS berukuran 245/55.

subaru-levorg-s-concept-2015

Untuk bagian dalam Subaru Levorg S Concept maka anda bisa melihat bucket seat, setir flat-bottom Alcantara, pedal alumuniun, jahitan aksen merah dan start stop button. Selain itu model ini juga dilengkapi suspensi modifikasi serta mesin menggunakan boxer turbocharger dengan transmisi manual 6-speed yang disalurkan ke keempat rodanya. Kemungkinan besar sih untuk Subaru Levorg STi nanti akan menikmati mesin 2.5-liter flat four turbo dengan tenaga 305 hp. Wah semoga saja versi produksi bisa lebih cantik dibanding versi konsep, bagaimana menurut anda? Sampaikan komentarmu di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: