2015 Renault Twingo Terbaru Unyu….

2015 Renault Twingo Terbaru Unyu….
0  komentar

Renault Twingo 2015 family

AutonetMagz – Mungkin Indonesia tidak begitu gereget melihat Renault Twingo baru, tetapi pasar Eropa pasti sangat antusias ketika melihat versi produksi Renault Twingo 2015 terbaru yang memiliki tampilan sangat menggemaskan. Ya, inilah dia Renault Twingo baru, tapi jangan berharap Renault Indonesia akan memasukan mobil ini ke pasar mobil tanah air ya.

Renault Twingo terbaru ini memiliki basis yang sama dengan Smart ForFour yang akan diluncurkan beberapa saat lagi. Penasaran kan? Kami juga….

Renault Twingo 4 doors

Uniknya, Renault Twingo terbaru ini berbeda dengan pendahulunya yang memiliki penggerak roda depan. Renault Twingo terbaru memiliki penggerak roda belakang alias RWD (Rear Wheel Drive). Hmm… Awalnya AutonetMagz juga kaget, ternyata memang Renault Twingo diberikan mesin yang diletakan di belakang pula agar menghilangkan gardan penghubung mesin (jika mesin diletakan di depan) ke roda belakang.

Kabar baiknya lagi, versi automatic dari Renault Twingo ini akan menggendong transmisi dual-clutch, detil mengenai mesin yang digunakan belum dijelaskan secara rinci, termasuk berapa ouput tenaga dan kapasitas silindernya. Namun Renault sudah mengatakan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin 3 silinder yang hemat bahan bakar. Cukup menarik jika masuk sini!

Read Prev:
Read Next: