Yamaha TTX / Yamaha X-Ride Akan Mengaspal

by  in Motor Baru&Yamaha
Yamaha TTX / Yamaha X-Ride Akan Mengaspal
0  komentar
Yamaha TTX Putih

Motor dengan gaya nyeleneh ini nampaknya akan segera mengaspal di tanah air dalam jangka waktu dekat ini. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali unit test ride dari Yamaha TTX ini tertangkap oleh kamera blogger di Indonesia. Jika memang benar motor ini akan segera diluncurkan, Yamaha TTX akan menjadi motor pertama di Indonesia yang memiliki model penggabungan antara skuter matik dengan bodi motor trail.

Yamaha TTX ini masih belum mendapatkan nama jelas oleh Yamaha Indonesia.  Jika Yamaha tidak ingin menyamakan dengan nama aslinya di Thailand dengan nama Yamaha TTX, di Malaysia motor ini dikenal dengan nama Yamaha X-Ride. Di Thailnd, mereka menggunakan boyband Korea Bigbang sebagai brand ambassador mereka.

Yamaha TTX

Sejatinya motor menggunakan basis sebuah Yamaha Mio Injeksi. Yang membedakan ialah bentuk bodi yang 100% sangat berbeda dengan model aslinya. Bahkan jika kita telisik lebih jauh tidak ada sama sekali persamaan dengan Yamaha Mio kecuali pada spare part mesin dan panel putaran gas. Motor ini secara bodi memang well designed san sangat lelaki. Meskipun begitu tetap saja Yamaha X-Ride adalah motor yang di desain untuk jalanan ibu kota. Bukan untuk off-road.

Yang menarik dari motor ini ada pada ban belakang yang menggunakan ukuran lebih besar dibandingkan motor matic pada umumnya. Mungkin Yamaha sengaja ingin memberikan tampilan yang lebih sporty dan grip yang lebih baik pada pengendaraan motor ini. Nah, jika motor ini benar akan diluncurkan di Indonesia. Menurut anda berapa harga yang pas?

Read Prev:
Read Next:
  • berapa harganya ?