Yamaha R15 Akhirnya Diluncurkan di Indonesia

by  in Motor Baru&Nasional&Yamaha
Yamaha R15 Akhirnya Diluncurkan di Indonesia
0  komentar

Yamaha R15 Indonesia launchJakarta, AutonetMagz – Setelah lama menunggu, akhirnya Yamaha Motor Indonesia meluncurkan Yamaha R15 di tanah air pada hari Rabu 23 April 2014. Motor yang disebut sebagai Light Motorsport ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan kompetitor sekelas, di angka Rp. 28 Juta Rupiah on the road.

Harga Yamaha R15 Indonesia

Sebelum selebrasi peluncuran Yamaha R15 Indonesia, Yamaha membuka inden R15 melalui situs khusus untuk 1.500 pembeli pertama yang melakukan inden online. Selain motor ini diluncurkan di Indonesia, Yamaha Indonesia juga merakit motor ini di pabrik mereka dengan kandungan komponen lokal yang lebih tinggi dibandingkan dengan Yamaha Vixion.

Yamaha R15 warna biru Yamaha

Untuk Yamaha R15 sendiri di Indonesia menggunakan desain yang sama dengan versi yang diluncurkan di luar negeri, perbedaannya ada pada teknologi lampu AHO (Auto Headlight On) untuk mengikuti regulasi standar Indonesia. Bahkan untuk mengikuti regulasi Indonesia, Yamaha memberikan model lampu sein di bagian fairing dan dudukan plat nomor depan di depan winshield seperti Yamaha Byson.

Yamaha R15 Striping biru putih

Yamaha menargetkan motor ini mampu terjual sebanyak 50.000 unit hingga akhir tahun, atau 1/4 dari penjualan Vixion Lightning yang menjadi primadona penjualan motor Yamaha. Nah, untuk anda yang sudah ngebet dengan R15 ini, anda dapat melakukan pemesanan motor ini ke dealer-dealer terdekat. Yuk mari diintip foto gallerynya!

Read Prev:
Read Next: