Hyundai Luncurkan Hyundai H1 dan Hyundai Tucson Baru

by  in Hyundai&Mobil Baru&Nasional
Hyundai Luncurkan Hyundai H1 dan Hyundai Tucson Baru
0  komentar

Launching-Hyundai-H1-Tucson-Facelift-IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Hari ini Kamis (24/4), Hyundai Indonesia meremajakan dua buah mobil mereka yang fenomenal yaitu Hyundai Tucson dan Hyundai H-1 di Ballroom Hotel Meridien Jakarta. Kedua mobil ini mendapatkan pembaharuan dari segi eksterior dan fitur yang dibenamkan.

Hyundai Tucson facelift 2014

Hyundai Tucson mendapatkan ubahan yang paling signifikan dari segi eksteriornya, mobil ini mendapatkan headlamp baru dengan LED DRL pada bagian atas lampunya seperti alis dan bagian fog lamp-nya yang kini lebih gagah. Sedangkan grille-nya kini menjadi lebih besar dengan hanya terdapat tiga bilah garis dan warnanya kini menjadi hitam.

Hyundai H-1 facelift 2014

Sedangkan untuk Hyundai H-1, tampilannya berubah drastis  dengan penggunaan bumper dan grille baru yang lebih sporty. Pada bagian sampingnya juga dapat kita temukan side skirt dan bumper dengan tambahan body kit pada bagian belakangnya. Tidak lupa lampu LED DRL yang terdapat di bagian bawah bumper juga menjadi standar baru pada Hyundai H-1. Nantikan review Hyundai Tucson dan Hyundai H-1 Dari AutonetMagz!.

Read Prev:
Read Next: