Yamaha MAXI Day 2024 Jatim : 400+ Riders Menyala di Batu!

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha MAXI Day 2024 Jatim : 400+ Riders Menyala di Batu!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Yamaha Jatim alias Yamaha STSJ kembali meneruskan hajatan tahunan mereka yaitu Yamaha MAXI Day. Dimana gelaran tahun ini kembali mengusung konsep “Ride & Camp” yang diikuti oleh ratusan peserta. Lantas, bagaimana keseruan dari Yamaha MAXI Day 2024 edisi Jawa Timur? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diikuti Ratusan Rider MAXI Yamaha Jatim

Yamaha MAXI Day 2024 edisi Jawa Timur merupakan kelanjutan dari acara serupa yang sudah digelar di Jabodetabek dan juga Jogjakarta. Nah, di wilayah Jawa Timur, Yamaha STSJ sebagai main dealer menggelar MAXI Day 2024 di Kusuma Agro Wisata Camping Ground, Batu, Jawa Timur. Acara ini dihelat pada tanggal 31 Agustus 2024 hingga 1 September 2024. Secara total, ada 400 peserta pengguna Yamaha MAXI yang ambil bagian di kegiatan ini, angka tersebut belum termasuk keluarga ataupun pasangan yang dibawa dalam acara ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan dimulai dengan touring bersama dari sejumlah titik kumpul yang disediakan. Dan kami berangkat dari Yamahaland Surabaya, sedangkan beberapa komunitas dari Malang berkumpul di lokasi yang berbeda. Peserta diberikan sejumlah aktivitas hiburan seperti penampilan Female DJ, Orkes Ambyar, Fire Dance, Tari Tradisional, dan Carnival Baloga (Batu Love Garden). Selain itu, peserta juga diberikan sejumlah aktivitas bersama seperti perlombaan dan juga games seru yang berhadiahkan sejumlah hadiah yang menarik.

Jalin Silahturahmi Antar Rider MAXI

Kami sangat senang dan bangga melihat antusiasme yang begitu tinggi dari komunitas MAXI Yamaha di Jawa Timur,” ujar Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). “Kehadiran para peserta dari berbagai penjuru daerah menunjukkan betapa kuatnya rasa persaudaraan dan kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha. Melalui Maxi Day ini, kami berharap dapat terus mempererat hubungan di antara para pengguna Yamaha dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka” tambahnya. Yamaha STSJ juga memajang jajaran produk terbaru mereka di acara ini.

Ada keluarga MAXI Yamaha yang terdiri dari Yamaha Lexi LX 155, Yamaha Aerox 155, Yamaha X-Max 250 dan tentunya jagoan terbaru mereka yaitu All New Yamaha N-Max. Ada 2 model yang dibawa dari keluarga All New Yamaha N-Max yaitu tipe Neo dan juga Turbo. Kehadiran jagoan baru Yamaha ini juga sejalan dengan konsep MAXI Day 2024 yaitu “TURBO” ToURing BrOtherhoodA Tru Bro. Kesuksesan MAXI Day kali ini akan dilanjurkan di beberapa kota lagi. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

BANGGAMAXIMAL #NMAXTURBO #SemaxinDiDepan #MaxiYamaha #Maxi2024Batu

Read Prev:
Read Next: