Geneva International Motor Show Akan Kembali Tahun Depan!!

Geneva International Motor Show Akan Kembali Tahun Depan!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Acara otomotif paling bergengsi di seluruh dunia yaitu The Geneva Motor Show secara resmi akan diadakan kembali setelah 3 tahun absen dari dunia otomotif dunia. Kapan? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Ya! The Geneva International Motor Show akan kembali hadir dengan lebih banyak lagi mobil hingga motor yang dipamerkan disana. Acara bergengsi tersebut akan diselanggarakan pada tanggal 14 Feburari hingga 19 Februari 2023 mendatang. Sedikit maju dibandingkan jadwal umum Geneva yang biasanya ada di awal bulan Maret. Nah, untuk lokasi sendiri masih tidak berubah dibandingkan seri – seri sebelum pandemu, yaitu di pusat eksposisi Palexpo di Jenewa, Swiss. Oh Yeah, akhirnya event ini kembali bergulir pasca sempat dikatakan akan hilang secara permanen karena absen selama 3 kali sejak adanya pandemi COVID-19.

Ingin Comeback Tahun Ini, Tapi….

Menurut Maurice Turrettini, Presiden Comité Permanent du Salon International de l’automobile tahun lalu mengatakan bahwa mereka telah berusaha sangat keras dan mencoba segala hal untuk mengaktifkan kembali Geneva International Motor Show pada 2022. Namun, apa mau dikata, situasi masih belum terkendali dikarenakan acara tersebut diselenggarakan pada ruangan indoor, apalagi situasi pandemi masih belum sepenuhnya terkendali. Tetapi mereka yakin, bahwa di tahun 2023 mendatang situasi akan kembali kondusif dan dapat menyelenggarakan acara yang dinanti-nanti oleh pecinta otomotif seluruh dunia ini.

Dengan kembalinya Geneva International Motor Show, maka kita bisa mengharapkan sejumlah model baru ataupun mobil konsep yang biasanya memenuhi ajang ini. Kita tunggu saja. Bagaimana menurut kalian??

Read Prev:
Read Next: