Yamaha Hadirkan Classy on Vacation di Malang dan NTB

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha Hadirkan Classy on Vacation di Malang dan NTB
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses digelar di area Bali, Surabaya, dan Tangerang, kini giliran area Malang dan Lombok yang kebagian kegiatan Classy on Vacation. Kegiatan ini digelar di Malang pada tanggal 23 September 2023 dan Nusa Tenggara Barat yang digelar pada tanggal 24 September 2023. Pada kegiatan tersebut, para pengguna skutik Yamaha Grand Filano dan Fazzio diajak bersama-sama untuk mengelilingi tempat-tempat yang sudah ditentukan.

Rangkaian Acara

Kami ingin mengajak para pengguna Classy Yamaha untuk merasakan the next level dalam berkendara. Jadi Selain membuktikan keunggulan produk Classy, kami ingin mengajak para rider untuk seru-seruan bersama-sama sekaligus mengencangkan tali silaturahmi antar sesama pengguna Classy Yamaha. Sekaligus kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen kami yang sudah memilih produk Classy Yamaha sebagai kendaraan pilihannya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Rangkaian acara diawali dengan touring, games, dan beragam hiburan lainnya. Perjalanan diawali dari titik kumpul masing-masing yaitu Sentral Yamaha. Kemudian, para peserta diarahkan menuju beberapa spot pemberhentian untuk mengabadikan momen keseruan. Rangkaian acara berakhir di titik finish yaitu café djoeragan untuk area malang dan pantai klui untuk area NTB. Di titit finish tersebut lah para peserta melakukan kegiatan games dan beragam hibutan lainnya.

Bagaimana Tangapan Peserta?

Menurut saya kegiatan Classy On Vacation ini seru banget. Selain kita jadi menambah relasi antar sesama pengguna Classy, saya jadi semakin merasa percaya diri ketika riding menggunakan motor ini. Untuk masalah performa, motor ini memang sudah tidak diragukan lagi. Konsumsi bahan bakarnya irit walaupun sudah dibawa keliling dari tadi. Pastinya saya akan merekomendasikan orang-orang untuk mencoba performa dari motor ini,” ungkap Muni, salah seorang peserta touring.

Penasaran dengan rangkaian Classy on Vacation Berikutnya? tunggu tanggal mainnya di kota anda dan jangan sampai ketinggalan!

Read Prev:
Read Next: