Wuling Octofest : Binguo Dapat Benefit 72 Jutaan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Octofest : Binguo Dapat Benefit 72 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki periode akhir tahun biasanya memang menjadi momen yang pas untuk membeli kendaraan baru. Oleh karenanya, pabrikan mobil pun umumnya memberikan sejumlah tawaran menarik pada konsumen mereka di periode ini. Salah satunya adalah Wuling Motor Indonesia yang menggelar program bernama Wuling Octofest. Lantas, apa saja tawaran Wuling di bulan ke 10 tahun 2024 ini? Yuk kita bahas.

Banyak Program Spesial Dari Wuling

Wuling Octofest merupakan langkah kami untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0%, gratis asuransi, dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja” ujar Edison, Sales Operation Manager Wuling Motors. Nah, program ini sendiri berlangsung selama bulan Oktober 2024 ini dan memberikan kemudahan pada konsumen yang ingin membeli mobil Wuling. Contohnya, untuk konsumen yang ingin membeli mobil ICE WUling seperti Wuling Cortez, Wuling Confero dan Wuling Formo, ada opsi DP rendah mulai 16 jutaan Rupiah saja, bunga 0% dan gratis asuransi serta paket perawatan berkala.

Sedangkan konsumen yang ingin membeli jajaran BEV dari Wuling, ada program lifetime core EV components warranty yang juga masih diberikan oleh Wuling. Program ini memberikan perlindungan pada komponen inti mobil listrik seperti baterai, motor dan juga motor control unit. Yang menarik, Wuling juga memberikan gratis biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155 ribu kilometer untuk mobil listrik mereka. Jadi, kalian yang ingin menebus mobil listrik Wuling sudah tidak perlu memikirkan masalah perawatan selaam 15 tahun sob. Wuling juga masih memberikan charging device dan juga ada voucher listrik 2 juta untuk konsumen WUling Air EV.

Binguo Dapat Benefit 72 Juta Lho

Dalam promo bulan ini konsumen juga bisa mendapatkan paket Wuling Octofest dengan total benefit hingga 72 juta untuk model BinguoEV. Adapun seluruh program Wuling Octofest berlaku syarat dan ketentuan. Mari nikmati penawaran istimewa ini selama bulan Oktober” tambah Edison. Yap, benefit yang cukup besar untuk sebuah mobil listrik tentunya. “Dengan demikian, kami berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia, melalui worry-free bersama Wuling EV,” tutup Edison.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: