Wuling Hadirkan promo”September Meriah” dengan Berbagai Penawaran Menarik

by  in  Berita & Merek Mobil & Wuling
Wuling Hadirkan promo”September Meriah” dengan Berbagai Penawaran Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut bulan September, Wuling kembali hadir dengan gebrakan menarik melalui program promosi “September Meriah.” Sesuai namanya, promo ini berlaku hingga akhir bulan September 2024. Pada program ini, Wuling menawarkan beragam keuntungan mulai dari paket promo yang total benefitnya hingga Rp72 juta, DP rendah, bunga ringan, dan lain-lain. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Promo Pembelian dan Garansi

Untuk setiap pembelian Wuling Cortez, Confero, atau Formo, Wuling memberikan uang muka (DP) rendah mulai Rp16 juta. Konsumen juga dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% hingga 2 tahun untuk setiap pembelian Wuling Almaz atau Binguo EV. Anda yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp2 juta yang dapat digunakan untuk acara-acara tertentu.

Masih berlaku seperti sebelumnya, untuk setiap pembelian kendaraan listrik (EV), Wuling menawarkan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi seumur hidup. Berlaku untuk komponen inti seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Ada juga garansi untuk setiap pembelian Wuling non-listrik selama 3 tahun atau 100.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). Selain itu, masih ada gratis home charging device berikut pemasanganya untuk setiap pembelian EV Wuling.

Gratis Biaya Perawatan dan Asuransi

Wuling turut memberikan gratis biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155.000 Km untuk kendaraan listrik. Sementara untuk setiap pembelian Wuling non-listrik akan mendapatkan penawaran gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). Anda juga akan mendapatkan asuransi gratis untuk setiap pembelian Wuling Air EV atau Binguo EV premium range.

Read Prev:
Read Next: