Wuling Almaz 7-Seater Punya 3 Varian, Ada Yang Dibawah 300 Juta!

by  in Mobil Baru
Wuling Almaz 7-Seater Punya 3 Varian, Ada Yang Dibawah 300 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Wuling Motors Indonesia telah memperkenalkan sosok Wuling Almaz 7-Seater kepada awak media sekaligus di waktu yang bersamaan dengan perayaan 2 tahun sudah eksistensi Wuling di Tanah air. Nah, kami sudah membahas detail mengenai sosok Wuling Almaz 7-Seater di artikel sebelumnya, dan kini kami akan memberikan bocoran mengenai varian yang ditawarkan di produk terbaru Wuling ini.

Jadi, dari sumber internal kami, Wuling Almaz 7-Seater akan ditawarkan dalam beberapa trim atau varian, kondisi ini jelas berbeda dengan Wuling Almaz 5-Seater yang selama ini hanya dijual dalam 1 trim saja. Nah, menariknya, justru di Wuling Almaz 7-Seater inilah akan muncul varian dengan harga yang lebih murah, bahkan di bawah 300 jutaan. Oke, jadi bakal ada 3 varian di Wuling Almaz 7-Seater, dan ketiganya baru akan diumbar minggu depan pada saat press conference Wuling Motors di hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dan ketiganya adalah varian + manual, varian + CVT, dan juga varian Lux+ CVT.

Nah, sosok yang kami bahas di artikel sebelumnya adalah varian tertinggi, yaitu Wuling Almaz 7-Seater Lux+ CVT. Varian ini bakal menjadi varian termahal dari Wuling Almaz karena prediksinya dibanderol dengan harga 332 jutaan Rupiah OTR Jakarta. Sedangkan varian kedua adalah varian basic dengan nama + (plus) CVT. Varian ini kabarya bakal dilepas ke pasaran dengan banderol 270 jutaan Rupiah OTR Jakarta, selisih 60 jutaan lebih dibandingkan dengan versi Lux+ CVT. Tentunya kita tak bisa berharap terlalu banyak dengan fitur yang diusung oleh varian ini jikalau melihat perbedaan harganya yang cukup signifikan.

Sedangkan tipe terendah yang juga bakal menjadi varian paling murah dari Wuling Almaz di Indonesia adalah trim +(plus) MT. Varian ini tentunya dibekali transmisi manual seperti namanya, walaupun belum jelas berapa percepatan. Jika berkaca pada saudara jauhnya, yaitu MG Hector, bisa jadi Wuling Almaz 7-Seater manual ini bakal menggunakan transmisi manual 6 percepatan. Nah, varian ini bakal dibanderol dengan harga 260 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Sumber kami menyebutkan bahwa tiap varian dari Wuling Almaz 7-Seater ini sudah bisa diinden saat ini.

Kehadiran Wuling Almaz 7-Seater, terlebih lagi dengan varian ‘hemat’ yang dibanderol dibawah 300 juta jelas menjadi langkah yang cukup cerdas bagi pihak Wuling. Bagaimana tidak, dengan sosok yang cakep, dan kapasitas angkut yang lebih banyak serta harga lebih murah menjadikan mobil ini jadi sepaket produk yang menggiurkan. Namun, kita harus melihat terlebih dahulu bagaimana nantinya respon dari konsumen di tanah air. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: