Nissan 2020 Vision Gran Turismo Concept Terima Update Untuk Tokyo Motor Show 2015

Nissan 2020 Vision Gran Turismo Concept Terima Update Untuk Tokyo Motor Show 2015
0  komentar
nissan-2020-vision-gran-turismo-red

AutonetMagz.com – Meski Nissan bilang GT-R R35 masih punya banyak potensi untuk digali, bukan berarti mereka menunda pembangunan GT-R R36. Nissan bilang, untuk menyempurnakan transformasi GT-R dari sebuah sports coupe menjadi supercar, perlu desain yang seradikal mungkin. Makannya, Nissan bilang kalau mobil konsep Nissan 2020 Vision Gran Turismo Concept adalah hal yang paling mendekati GT-R next generation.

Pertama kali muncul di acara Goodwood Festival of Speed, mobil ini dibuat untuk game simulator balap terkenal, Gran Turismo. Waktu itu warnanya abu-abu, tapi untuk Tokyo Motor Show akhir Oktober ini Nissan mendandani ulang mobil konsep ini. Di antaranya adalah kelir warna merah yang dinamai Fire Knight.

nissan-2020-vision-gran-turismo-red-side

Mobil konsep yang didesain Nissan Eropa dengan bantuan engineer Nissan Jepang ini pun diberikan V-motion grille khas Nissan. Sisanya merupakan penyederhanaan supaya mobil konsep ini kelihatan lebih siap produksi, yakni kaca jendela baru, spoiler baru, air vents di kap mesin dan signature Nissan GT-R berupa lampu rem lingkaran berjumlah 4 buah.

Drivetrain Nissan GT-R R36 dipastikan tetap pakai mesin twin turbo dan AWD, tapi dibantu teknologi hybrid. Hasil riset tim Nissan yang dibenamkan dalam mobil balap Nissan GT-R Nismo LM akan masuk ke dalam jiwa GT-R R36, berarti estimasi tenaga 700 hp harusnya bisa diraih oleh calon suksesor Nissan GT-R R35 itu jika tak ada kendala atau sunatan teknis.

nissan-2020-vision-gran-turismo-red-back

Jika tiket ke Tokyo Motor Show kemahalan atau sudah tidak sabar ingin menjajalnya, lebih baik nyalakan PlayStation 3 punyamu, download mobil ini sebagai DLC dan geber di game Gran Turismo 6. Setujukah kamu Nissan GT-R R36 berbentuk seperti ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • rezza

    sepertinya salah satu admin FB IECS ini jones.. postingannya langsung banyak..

    *kabur*