Mercedes-Benz Weekend Test Drive Hadir Kembali, Hingga 14 Model Siap Dijajal!

Mercedes-Benz Weekend Test Drive Hadir Kembali, Hingga 14 Model Siap Dijajal!
0  komentar
Mercedes-Benz-weekend-test-drive-2015

AutonetMagz.com – Bosan ke mall tiap weekend? Ingin berakhir pekan sembari mencicipi mobil idaman, mencoba mobil yang akan anda beli atau mungkin hanya berburu barang koleksi bermerek dan eksklusif dari Mercedes-Benz? Well, catat saja acara ini di agenda anda, sebab event Weekend Test Drive dari Mercedes-Benz Indonesia untuk kuartal pertama tahun 2015 ini akan digelar lagi di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu-Minggu tanggal 28 Februari hingga 1 Maret mendatang.

Di ajang test drive kali ini, Mercedes-Benz tak tanggung-tanggung dengan menyediakan 14 unit kendaraan terbarunya yang siap dijajal oleh khalayak yang penasaran dengan mobil-mobil Mercy, seperti A-Class, B-Class, E-Class, S-Class, SLK-Class, CLA-Class, ML-Class, GL-Class, GLA-Class dan model “niche” lainnya.

Mercedes-Benz-E-250-Coupe

Lintasan di area Parkir Selatan Senayan dirancang khusus ke dalam lima area pengetesan yaitu ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) single pad, ABS double pad, cornering, dan slalom manuever yang masing-masing disediakan agar setiap kedinamisan dan kecanggihan mobil-mobil yang diuji coba bisa dirasakan setiap pengendaranya.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa menawarkan berbagai program dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan customers Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dalam memberikan pengalaman merasakan langsung kendaraan impian sebelum memutuskan untuk membeli.

Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive, selama dua hari kami mengundang customers untuk datang ke Parkir Selatan Senayan. Silakan mencoba beragam kendaraan Mercedes-Benz serta mendapatkan program menarik kepemilikan kendaraan yang khusus ditawarkan pada kesempatan ini.

Kids-Corner-Mercedes-Benz-weekend-test-drive-2015

Selain ajang test drive, ada juga Mercedes-Benz Collection asli yang di impor dari Jerman seperti die cast, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya untuk pelanggan yang sedang berburu barang unik guna melengkapi koleksi para fanatik merek Mercedes-Benz. Untuk anak-anak yang ikut ke event ini, Kids Corner sudah disediakan oleh Mercedes-Benz lengkap dengan beragam hiburan dan permainan untuk anak-anak.

Jika setelah test drive kita langsung deal untuk membeli salah satu mobil Mercedes-Benz, ada penawaran paket pembiayaan khusus yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan untuk memberikan penawaran menarik sesuai dengan karakter finansial yang di inginkan.

Fasilitas-Mercedes-Benz-weekend-test-drive-2015

Di Mercedes-Benz Weekend Test Drive kali ini, ditawarkan juga pendaftaran kartu keanggotaan My Privilege Card yang dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan melakukan pembelian suku cadang asli atau Mercedes-Benz Collection & Accessories atau Mercedes-Benz Oil.

Melalui acara ini diharapkan semakin besar keyakinan customers untuk memiliki kendaraan Mercedes-Benz sebagai kendaraan yang memberikan keamanan dan kenyamanan sempurna dalam berkendara.” tutup Donald.

Ayo, siapa yang mau ngetes Mercy baru? Mumpung ada kesempatannya nih!

Read Prev:
Read Next:
  • D4D

    acara spt ini khusus yang mau beli aja kah?

    • Hillarius Satrio

      ya nggak lah, untuk umum kok