VW Bettle Denim Edition Tampil Dengan Gaya Klimis Dan Rapi

by  in  International & Special Edition & VW
VW Bettle Denim Edition Tampil Dengan Gaya Klimis Dan Rapi
0  komentar
VW-Beetle-Denim-2016-front

AutonetMagz.com – Mungkin sebagai mobil dengan tampilan yang tidak hanya retro tapi juga mementingkan gaya dan stylish orang orang masih berpikir bahwa Mini yang terbaik. Namun mobil retro yang sejenis sebenarnya tidaklah sedikit kok pembaca, seperti Fiat 500 dan VW New Beetle. Bila anda adalah orang yang menyenangi segala sesuatu yang berbau retro sebagai style fashion tapi menggangap Mini mainstream, Beetle ini boleh dilirik kok.

Setelah pada tahun lalu mereka mulai memperbaharui tampilan dari VW Beetle maka untuk tahun ini sebagai pencerahan mereka memberikan tambahan variasi berupa VW Beetle Denim Edition. Model ini diluncurkan pada akhir tahun lalu di LA Auto Show sebagai penghormatan pada salah satu line up VW Beetle legendaris di tahun 1970an, Jeans Bug. Bila menilik pada jaman itu, model ini cukup unik karena mulai menawarkan paduan fashion di sebuah mobil. Bagian luar diselubungi liveries beraksen jahitan dan interiornya cukup ramai dengan sentuhan jeans di jok hingga doortrim.

VW-Beetle-Denim-2016-rear

Jeans Bug saat itu diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya 2000 unit saja, sehingga Jeans Bug juga termasuk collector item. Untuk mengenang edisi terbatas ini maka VW menampilkan New Beetle Denim Edition yang punya filosofi yang sama meski penampilannya tidak mirip-mirip amat. Seperti yang kita lihat pada atap cabrioletnya menggunakan sentuhan Dark Blue textured fabric sehingga tampil seperti denim pada saat kita melihat dari luar.

Untuk bagian interior maka anda dapat menemukan warna light blue denim yang tampil di sekujur jok dengan variasi warna unik light blue dan silver pada dashpad. Selain itu juga jeans denim pun terasa pada bagian doortrim terutama ada imbuhan kantong pada jok mobil dengan jahitan dan bendera merk merah bertuliskan Beetle. Menilik ke bagian center cluster maka anda dapat menemui MIB II infotainment system dengan touchscreen display sebesar 5.0 inchi sebagai standar.

VW-Beetle-Denim-2016-interior

Warna dari New Beetle ini pun cukup unik dengan desain simpel nan stylish bernama Stonewashed Blue, namun bila anda menginginkan warna lain maka anda bisa memilih Pure White. Model ini dibekali dengan mesin 1.8-liter turbocharged dan TSI direct-injection yang menghasilkan tenaga 170 hp dan torsi 249 Nm yang dikoneksikan dengan transmisi automatic 6-speed. Mobil ini dihargai $25,995 alias Rp.341 Juta di Amerika Serikat sana, sepertinya produksinya tidak dilimit jadi boleh juga kalau VW Indonesia kepikiran mengambil ini sebagai tambahan line up Beetle. Bagaimana menurut anda? Sampaikan corat coretnya seperti biasa dibawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: